Sejumlah musisi ucapkan selamat kepada Marcell

Sejumlah musisi ucapkan selamat kepada Marcell

Marcell dalam konser "Marcell Tujuh Belas"di Balai Sarbini (Antara news/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Marcell Siahaan yang sudah 17 tahun bermusik, mendapatkan banyak ucapan selamat dari sejumlah musisi melalui video yang diputar pada saat konser "Marcell Tujuh Belas".

Sebelum menyanyikan lagu "Semua Yang Terlambat" dari album "Denganmu" di tahun 2015, muncul cuplikan foto-foto Almarhum Dendy Mulya Pasha.

Setelah lagu itu dinyanyikan, Marcell meninggalkan panggung lalu muncul ucapan selamat dari para sahabat Marcell melakui video.

"Saya kenal Marcell pada saat dia mengikuti audisi drumer di band saya, dia itu baik orangnya, bagus suaranya, semoga Marcell tetap berkarya dan tetap pintar bermusik," kata Melly Goeslaw.

"Pastinya musik Indonesia bangga memiliki pemusik seperi Marcell, sukses untuk Marcell. Saya yakin Marcell dapat melewati halangan dan rintangan itu semua, sekali lagi sukses untuk Marcell," ucap Glenn Fredly dalam video.

Tidak hanya Melly Goeslaw dan Glenn Fredly, sahabat musisi lainnya seperti Yovie Widianto, Rio Febrian, Shanty, dan Adie Ms juga ikut memberi ucapan dan semangat kepada Marcell.

Baca juga: "Teman Marcel" mulai padati area Balai Sarbini
Baca juga: Marcell Siahaan ungkap kekaguman pada Raisa
Baca juga: Jelang konser tunggal, Marcell Siahaan latihan tinju

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar