Jakarta (ANTARA) - Hujan gol mewarnai rangkaian laga ketiga penyisihan Grup A-D Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB.

Hanya ada dua pertandingan yang diwarnai satu gol dan keduanya melibatkan tim ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, pun keduanya tetap meraih kemenangan atas lawan masing-masing.

Secara keseluruhan dalam kurun waktu sekira empat jam tak kurang dari 30 gol tercipta dari delapan pertandingan yang berlangsung.

Laga pekan ketiga juga memperlihatkan tiga tim yakni Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen dan Manchester City sukses mempertahankan catatan sapu bersih kemenangan yang membuat ketiga kian dekat dari kelolosan ke putaran 16 besar.

Berikut ringkasan singkat pertandingan tiap grup:

Grup A

PSG yang melawat ke markas Club Brugge di Stadion Jan Breydelstadion mencukur tuan rumah 5-0 berkat trigol Kylian Mbappe dan dwigol Mauro Icardi.

Mbappe bahkan mengemas trigolnya setelah merumput hanya sekira setengah jam usai masuk sebagai pemain pengganti.

Di pertandingan lain yang berlangsung di Stadion Turk Telekom, Galatasary kembali memperlihatkan kerapatan pertahanan mereka, namun sayang sebuah tendangan Toni Kroos yang sempat membentur pemain tuan rumah mengecoh kiper Fernando Muslera dan memastikan kemenangan Real Madrid 1-0.

Baca juga: Cukur Brugge 5-0, Mbappe sumbang tiga gol Icardi dua untuk PSG

Baca juga: Gol tunggal Kroos antar Real Madrid menang di markas Galatasaray


Hasil-hasil itu membuat PSG mantap di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin penuh, diikuti Real Madrid (4) yang naik ke posisi kedua, Brugge (2) turun ke urutan ketiga dan Galatasaray (1) tetap di dasar.

Jika PSG menang pada laga keempat, mereka dipastikan menjadi tim pertama yang lolos dari Grup A ke putaran 16 besar.

Hasil Grup A:

Club Brugge 0 - Paris Saint-Germain 5 (Mauro Icardi 7', 63', Kylian Mbappe 61', 79', 83')
Galatasaray 0 - Real Madrid 1 (Toni Kroos 18')

Klasemen Grup A


Halaman selanjutnya: Dua pertandingan Grup B...

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019