Shopee masih rahasiakan tempat konser GFRIEND di Jakarta

Shopee masih rahasiakan tempat konser GFRIEND di Jakarta

Grup idola asal Korea Selatan, GFRIEND. (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan GFRIEND akan menggelar pertunjukan di Jakarta, pada 10 November 2019, tapi Shopee selaku pihak penyelenggara masih merahasiakan lokasi konsernya.

"Dirahasikan dulu," kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar dalam acara Road to GFRIEND Show Live di Jakarta, Kamis.

Shopee, lanjut Rezki, akan mengumumkan tempat konser GFRIEND pada pekan terakhir Oktober. Rezki menuturkan kerahasiaan lokasi konser untuk menjaga keselamatan para pelantun "Fever" itu.

Baca juga: GFriend di Jakarta: kami sayang Buddy!

"Itu yang kami jaga dari 2018. Bintang K-Pop yang lain untuk terjaga semua tempat. Semua kerahasiaan, datangnya kapan, naik apa, nginep-nya di mana, segala macam. Termasuk dari saya, belum bisa menjelaskan akan diadakan di mana dulu karena hal itu mesti dijaga. Memang terdengar-nya rada unik, tapi itu yang terjadi," jelas Rezky,

"Ketika orang menyukai satu band tertentu dan sangat fanatik, kadang-kadang will do anything. Kami harus menjamin bukan hanya keselamatan ataupun kenyamanan GFRIEND sendiri, tapi juga harus menjamin kelangsungan susunan acara. Itu harus kami siapkan dulu," kata Rezky.

Meski demikian, Rezky memberikan bocoran bahwa konser itu akan berlangsung di tempat tertutup sehingga para penggemar mereka lebih fokus dalam menikmati acara.

Baca juga: GFriend buka konser perdana di Jakarta dengan lagu "Me Gustas Tu"

Terkait konsep konser, GFRIEND akan lebih dominan bernyanyi di pertunjukan itu meski ada beberapa penampil lain.

"Kami akan fokus di GFRIEND. Ada beberapa artis lagi. Cuma, GFriend akan jadi sangat dominan di situ. Benar-benar nyanyi gitu. Nanti nyanyi ada ngobrol-nya, ada main game-ny,  dan ada hal-hal lain yang akan terjadi," ujar Rezky.

Baca juga: GFriend akan luncurkan album musim panas

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar