Cinta Laura kaget aktingnya dapat apresiasi internasional

Cinta Laura kaget aktingnya dapat apresiasi internasional

Cinta Laura Kiehl ditemui saat peluncuran trailer "Jeritan Malam" di Jakarta, Selasa (12/11/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Cinta Laura Kiehl tidak pernah membayangkan akan mendapat penghargaan dari Official Latino sebagai Aktris Terbaik untuk kategori horor lewat aktingnya di film "Good Night".

Baca juga: Cinta Laura raih penghargaan internasional

"Aku enggak nyangka tapi aku menang Best Actress Horor Film. Yang bisa aku bilang aku senang banget komunitas Latin mengapresiasi kerjaan aku, karya aku dan aku berharap bisa kerja sama sama mereka lagi," ujar pemain film "Jeritan Malam" itu di Jakarta, Selasa.

Cinta juga mengaku senang karena banyak yang tidak menyangka bahwa dia keturunan Jerman-Indonesia. Sebab banyak yang menganggap jika dirinya adalah orang Latin.

"Ini komplimen buat aku karena perempuan-perempuan Amerika Latin adalah salah satu perempuan-perempuan tercantik di dunia. Jadi kalau mereka pikir aku orang Latin, why not? Itu suatu komplimen yang bagus," jelas Cinta.

Bintang film "Target" itu sendiri mengatakan menyukai budaya Amerika Latin, bahkan musik yang dimainkannya terinspirasi dari sana. Dia berharap suatu saat bisa bekerja sama dengan orang-orang kreatif di Amerika Latin.

"Karena saya suka sekali dengan budayanya, Latin musiknya, musik aku juga ter-influence banget sama genre Amerika Latin, reggae tone jadi aku pengin banget kolaborasi sama orang-orang di negara-negara Amerika Latin," kata Cinta.


Baca juga: Syuting "Jeritan Malam", Cinta Laura kesulitan logat Indonesia

Baca juga: "Jeritan Malam", film horor terbaru yang angkat mistik Jawa

Baca juga: Cinta Laura sempat canggung berakting dengan Herjunot Ali

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Promosi film, pemain Jeritan Malam kunjungi Kantor Berita Antara

Komentar