Nama dicatut untuk tagih utang, Atta Halilintar minta dikuatkan Tuhan

Nama dicatut untuk tagih utang, Atta Halilintar minta dikuatkan Tuhan

(Instagram)

Jakarta (ANTARA) - YouTuber Atta Halilintar mengunggah post terbaru di akun Instagram yang membahas tentang beberapa kejadian yang menimpanya baru-baru ini, serta permohonannya pada Tuhan agar senantiasa diberi kekuatan.

"Memakai nama ku untuk menipu.
Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku.
Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu.
Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku ???? Love u God. Atta -Hamba Mu"
tulis Atta dalam unggahan yang disukai lebih dari 300 ribu orang tersebut.
 


Sementara, di Instagram Stories, Atta mengunggah foto tangkapan layar percakapan di WhatsApp antara figur publik dan orang yang mencatut namanya.

Seseorang mengaku Atta Halilintar menagih utang uang Julia Perez sebesar Rp50 juta rupiah. Atta menulis sudah ada 15 pesohor yang mengadukan perihal itu padanya.

Atta menegaskan pesan tersebut bukan berasal dari dirinya. "Mau cara apa lagi buat jatohin saya?" tulis Atta, berpesan pada teman-temannya agar tidak tertipu modus penipuan itu.

Baru-baru ini Atta dilaporkan oleh lembaga bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) di Polda Metro Jaya, Rabu, karena dianggap membuat konten yang melecehkan agama.

Lembaga itu juga melaporkan akun YouTube Gunawan Swallow yang disebut menyebarkan lagi video tersebut.


Baca juga: Nge-rap, Atta Halilintar buka pameran I SEE Fest 2019

Baca juga: Kisah hidup Atta Halilintar, dari pedagang hingga Youtuber terkenal

Baca juga: Atta Halilintar kena teguran Rudi Soedjarwo

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar