Liga 1 Indonesia

Persela siapkan taktik berbeda kontra Persija

Persela siapkan taktik berbeda kontra Persija

Pemain Persela Sugeng Efendi (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Barito Putera Rony Esar (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (4/11/2019). Dalam pertandingan itu Persela ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/wsj. (ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengatakan, timnya menyiapkan taktik berbeda kontra Persija dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Jumat (15/11).

Menurut Nil Maizar, dikutip dari keterangan resmi Persija di Jakarta, Kamis, keputusan itu diterapkan karena beberapa pemain cedera.

“Kami akan menggunakan taktik berbeda karena pemainnya juga berbeda,” ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Setidak-tidaknya tiga pemain Persela tidak bisa berlaga kontra Persija yaitu penyerang Alex Dos Santos Goncalves, Arif Satria, Demerson Bruno Costa dan Eky Taufik.

Baca juga: Persela waspadai performa Marko Simic

Baca juga: Nil Maizar akui Alex berperan penting bagi Persela


Meski demikian, skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah mengalami situasi serupa di laga kontra Bali United, Kamis (31/10). Ketika itu, Persela berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 1-1.

“Kami akan memaksimalkan skuat yang ada. Mudah-mudahan kami mendapatkan tiga poin lawan Persija,” tutur Nil Maizar.

Bek Persela Feri Sistianto menegaskan hasrat timnya untuk mendapatkan tiga poin dari lawatan ke markas Persija demi menaikkan posisi klubnya dari zona degradasi.

Persela saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Mereka melawat ke markas Persija bermodalkan catatan kurang pada tiga laga terakhir di mana mereka hanya mengumpulkan dua poin.

“Kami berusaha dan berjuang untuk mendapatkan poin di sini. Kami berjuang untuk keluar dari zona degradasi,” kata Feri.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan digelar pada Jumat (15/11) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar