Wishnutama umumkan kelahiran bayi perempuannya

Wishnutama umumkan kelahiran bayi perempuannya

Gista Putri, istri Wishnutama, melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Salima Putri Tama, Jumat (15/11/2019) (Wishnutama)

Alhamdulillahi rabbil alamin, Jumat, 15 November 2019 menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami Salima Putri Tama
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengumumkan kelahiran bayi perempuannya melalui akun instagram resminya.

Menparekraf Wishnutama memposting foto sang istri, Gista Putri, dan bayinya yang baru lahir di akun instagramnya sekitar pukul 22.00 WIB lebih, Jumat malam.

“Alhamdulillahi rabbil alamin, Jumat, 15 November 2019 menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami Salima Putri Tama,” tulisnya.

Wishnutama pun mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran sang bayi yang telah lama dinantikannya itu.

“Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rab. Semoga *Salima* kami tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat, dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa, dan sesama umat manusia. Amin YRA,” sebutnya.

Wishnutama kemudian menutup unggahannya dengan ungkapan sayang kepada anggota keluarnya barunya itu

“Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu,” tulisnya.

Postingan tersebut mendapatkan sambutan pengguna instagram hingga hampir 111.000 liked dan Wishnutama pun “kebanjiran” ucapan selamat.

Sebelumnya, ia mengaku sedang menjadi suami siaga sehingga tak berani untuk melakukan kunjungan kerja ke luar daerah karena menanti kelahiran anaknya.

Baca juga: Wishnutama jadi suami siaga jelang kelahiran anak

Baca juga: Wishnutama optimistis tangani pariwisata dan ekonomi kreatif sekaligus


 

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Saat Erick Thohir berjualan bakso dan dibeli 2 menteri

Komentar