Kemarin, Kris Hatta dituntut 10 bulan hingga jalur sepeda Cikini

Kemarin, Kris Hatta dituntut 10 bulan hingga jalur sepeda Cikini

Terdakwa kasus penganiayaan, Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). ANTARA/Livia Kristianti/am.

Jakarta (ANTARA) - Aktor peran Kris Hatta dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) 10 bulan pidana penjara dengan ketentuan wajib ditahan, atas kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap pelapor Antony Hilenaar, Selasa (19/11).

Sementara itu, jalur sepeda baru dua bulan dibuat di Cikini, dikorbankan untuk pelebaran trotoar untuk pejalan kaki di kawasan strategis daerah Cikini Raya oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Berikut ini beberapa berita kanal Metropolitan ANTARA pada Selasa (19/11) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

1. Kris Hatta dituntut 10 bulan tahanan

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menuntut aktor peran Kris Hatta dengan penjara 10 bulan atas kasus penganiayaan.

Selengkapnya di sini.

2. Relokasi PKL Senen ke Pasar Kenari

PD Pasar Jaya menyatakan siap menampung para pedagang kaki lima yang akan direlokasi oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat dari trotoar Senen ke Pasar Kenari.

Selengkapnya di sini.

3. DKI cegah pemilik mobil mewah ngemplang pajak

Badan Pajak Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta memiliki cara tersendiri untuk mencegah pemilik mobil mewah ngemplang pajak kendaraan bermotor (PKB) khusus dikategorikan kendaraan mewah dengan program"tax clearance" atau untuk mendapatkan surat keterangan fiskal.

Selengkapnya di sini.

4. Jalur sepeda baru Cikini dikorbankan

Pelebaran trotoar untuk pejalan kaki di Kawasan Strategis Daerah Cikini Raya oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus mengorbankan jalur sepeda yang baru berusia dua bulan di bawah Jembatan Kereta Cikini, Jakarta Pusat.

Selengkapnya di sini.

5. Siswa Yadika korban kebakaran sekolah masih dirawat intensif

Empat siswa korban kebakaran di SMK Yadika 6 Pondokgede, Kota Bekasi, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Yadika, Jakarta Timur, Selasa

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemprov DKI Jakarta akan lanjut tebang pohon-pohon untuk revitalisasi trotoar

Komentar