Kemarin, James Arthur di Jakarta hingga nominasi Grammy 2020

Kemarin, James Arthur di Jakarta hingga nominasi Grammy 2020

James Arthur tampil membawakan lagu-lagu populernya di pembuka acara "YouTube Music: Journey Into the New World of Music" yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo asal Inggris, James Arthur membuka acara YouTube Music di Jakarta, pada Rabu (20/11) malam.

Sementara, daftar nominasi Grammy Award ke-62 telah diumumkan. Siapa para pemenangnya?

Berikut beberapa berita Rabu (20/11) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

1. Daftar nominasi Grammy Award 2020

Daftar nominasi Grammy Award ke-62 diumumkan Rabu. Lizzo memimpin dengan delapan nominasi, disusul Billie Eillish dan Lil Nas X yang masing-masing mendapatkan enam nominasi.

Selengkapnya di sini.

2. James Arthur akustikan saat buka YouTube Music Jakarta

Penyanyi solo asal Inggris, James Arthur membuka acara "YouTube Music: Journey Into the New World of Music" dengan musik akustik, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (20/11) malam.

Selengkapnya di sini.

3. Ada fitur baru di Google Search Indonesia

Google menghadirkan tiga fitur baru dalam layanan Penelusuran untuk pengguna di Indonesia, mulai dari memudahkan akses bagi pengguna baru Internet hingga alat dan fitur untuk berinteraksi dengan video dan foto.

Selengkapnya di sini.

4. Mendikbud minta Google prioritaskan Indonesia untuk digitalisasi

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem menitipkan pesan kepada Google Indonesia terkait pembangunan teknologi dan digitalisasi bagi berbagai keperluan sehari-hari, tak terkecuali pendidikan.

Selengkapnya di sini.

5. Marcus Gideon jadi pembeli pertama Toyota GR Supra edisi terbatas

Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon, menjadi konsumen pertama mobil sport Toyota GR Supra yang diluncurkan pertengahan 2019.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar