Kemarin, Coldplay rilis album hingga harga iPhone 11 di Indonesia

Kemarin, Coldplay rilis album hingga harga iPhone 11 di Indonesia

Grup band Coldplay. ANTARA/REUTERS/Juan Medina.

Jakarta (ANTARA) - Coldplay resmi merilis album baru bertajuk "Everyday Life", Jumat di Amman, Yordania, melalui pertunjukan konser yang disiarkan secara langsung di internet.

Ada juga informasi mengenai harga iPhone 11 di Indonesia yang rencananya rilis pada 6 Desember serta beberapa berita menarik lainnya yang berlangsung kemarin. Berikut ini adalah rangkumannya.

1. Coldplay luncurkan album baru "Everyday Life"

Coldplay resmi merilis album baru bertajuk "Everyday Life", Jumat di Amman, Yordania, melalui pertunjukan konser yang disiarkan secara langsung di internet.

2. Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry merenggang

Seorang sumber menyebutkan hubungan kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry mulai merenggang pada 2016, ketika Wiliam memperingatkan Harry yang dinilai terlalu cepat menjalin hubungan dengan Meghan. Hal ini rupanya menyebabkan sakit hati pada Harry.

3. Shopee hadirkan fitur barokah untuk fashion muslimah

Perusahaan e-commerce Shopee menghadirkan fitur Shopee Barokah untuk merespons besarnya potensi dan permintaan pasar syariah di Indonesia yang telah berkembang secara signifikan selama beberapa tahun terakhir.

4. Ini harga iPhone 11 di Indonesia, tersedia awal Desember

PT Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group mengumumkan daftar harga varian iPhone 11 yang akan dijual di jaringan outlet Erajaya Group, yakni iBox, Erafone dan Urban Republic.

5. Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka, ada apa saja

Gelaran otomotif Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka di Astra Biz Center, BSD City Tangerang Selatan pada 22-24 November 2019 oleh Presiden Komisaris Astra Ventura Suparno Djasmin dan jajaran direksi PT Astra International Tbk.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar