Jadi nominee di SAG Awards 2020, Jennifer Lopez menangis haru

Jadi nominee di SAG Awards 2020, Jennifer Lopez menangis haru

Jennifer Lopez . (ANTARA/Reuters) (ANTARA/Reuters/)

Jakarta (ANTARA) - Jennifer Lopez merasa emosional setelah pengumuman nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020. Lopez mendapatkan nominasi sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Ramona di film "Hustlers".

Dilansir People, Kamis, ia mengunggah video dirinya menangis haru karena menjadi nominee untuk kali pertama dalam Screen Actors Guild Awards.

"Aku belum pernah dinominasikan untuk SAG Award sebelumnya. Aku sangat bersemangat dan terenyuh untuk diakui oleh rekan-rekan aktor saya di luar sana," katanya.

Baca juga: Obama ucapkan selamat tunangan J-Lo dan Rodriguez

Baca juga: Terima MTV Video Vanguard Award, JLo kirim salam cinta untuk kekasihnya

 

"Akting adalah cinta pertamaku bersama dengan menari dan aku tidak percaya semua ini terjadi," kata Lopez melanjutkan.

Aktris dan penyanyi berusia 50 tahun itu kemudian memberikan motivasi dan dukungan bagi para aktor yang bercita-cita tinggi, memberi tahu mereka untuk tidak menyerah pada mimpinya.

"Terima kasih banyak. Aku merasa sudah menang saat ini. Terima kasih untuk SAG Awards. Sampai jumpa di sana!" tutupnya.

Dalam keterangan videonya, penyanyi "Dinero" itu menuliskan bahwa ia menahan air matanya dan merasa nominasi ini sangat berarti baginya.

Sebelumnya, Lopez juga sangat gembira pada Senin (9/12) lalu ketika dia menerima nominasi Golden Globes untuk aktris pendukung terbaik untuk penampilannya di Hustlers.

"Saya baru saja bangun dan baru saja mendengar bahwa saya dicalonkan. Ya Tuhan, sudah 20 tahun sejak film 'Selena' (aku bisa jadi nomine lagi). Sampai jumpa di Globes!" kata Lopez di video Instagramnya.

Nominasi untuk "Hustlers" menandai pencalonannya di Golden Globes untuk kali kedua. Lopez mencetak nominasi pertamanya sebagai Selena dalam film biografi pemain Latin tahun 1997.

Lopez telah menerima pengakuan karir terbaik untuk penampilannya sebagai penari telanjang kehidupan nyata di "Hustlers". Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai aktris pendukung terbaik untuk film tersebut oleh Los Angeles Film Critics Association. Dan pada bulan November, Lopez dinominasikan untuk Penghargaan Film Independent Spirit untuk karyanya.

"Itu hanya menunjukkan kepada kita bahwa mimpi menjadi kenyataan. Tapi kita harus berusaha dan tidak menyerah. Kuncinya adalah bagian yang tidak menyerah. Bagiku, itu bukan pilihan. Anda tidak bisa berhenti," kata Lopez beberapa waktu lalu di rubrik People of the Year.

Screen Actors Guild Awards ke-26 akan tayang langsung di TNT dan TBS pada hari Minggu, 19 Januari, jam 8 malam waktu setempat.

Baca juga: Cincin tunangan J.Lo diperkirakan seharga 1 juta dolar

Baca juga: Semalam JLo berbahasa Indonesia

Baca juga: Yang seksi, yang spektakuler, Jennifer Lopez

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar