Kata ELF soal konser Super Junior hari ini

Kata ELF soal konser Super Junior hari ini

Super Junior dalam konser "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta", yang dihelat di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, (11/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Tangerang, Banten (ANTARA) - Penggemar grup K-pop Super Junior atau yang dijuluki ELF memang sudah lama menantikan kehadiran kembali para idola mereka di Indonesia.

Dan, dalam konser "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" yang dihelat di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, sejumlah ELF mengaku sangat senang bisa melihat Leeteuk dan kawan-kawan di panggung.

"Aku sudah nge-fans sama mereka sejak SMP, waktu Suju (Super Junior) lagi naik daun dengan lagu 'Sorry, Sorry'. Enggak sabar banget buat nonton mereka live lagi," kata Prilita, seorang ELF yang datang dari Pontianak.

Sejak siang tadi Prilita juga tak sabar untuk melihat idolanya menyanyikan lagu-lagu terbarunya. Terlebih, formasi anggota Super Junior kali ini sudah bisa dibilang lengkap setelah beberapa menyelesaikan wajib militer.

"Super happy karena susah ngumpulin member-nya, walaupun Heechul sama Sungmin enggak ada. Tapi senang sudah pada selesai wamil," kata Prili yang mengidolakan personel termuda Super Junior, Kyuhyun itu.

Baca juga: Super Junior: ELF Indonesia paling hebat

Hal yang sama juga diungkapkan Nur, ELF asal Jakarta. Ia yang sudah lama mengidolakan Super Junior itu juga senang bisa melihat kedelapan anggota grup untuk tampil bersama.

"Akhirnya keturutan juga nonton Suju, bisa lihat mereka di Jakarta sama member-member yang udah pada kelar wamil," kata Nure.

Sementara itu, "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" sudah berlangsung sore tadi di Indonesia Convention Center, BSD City.

Super Junior telah menggelar lebih dari 140 konser di kota-kota besar Asia, Amerika Selatan dan Eropa dengan total penonton lebih dari dua juta orang.

"Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir.

Mereka kembali beraktivitas dalam acara "SJ Returns 3" yang membuat penonton bisa mengintip proses pembuatan album baru, mulai dari memilih judul, rekaman, berlatih hingga syuting untuk album "Time_Slip".

Indonesia adalah perhentian kelima dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun yang baru keluar wajib militer pada Mei 2019 di mana mereka menyuguhkan konser tak terlupakan berisi lagu lama dan baru, kejutan-kejutan di panggung dan pertunjukan menarik.

Baca juga: Konser Super Show 8 baru mulai, Leeteuk Super Junior pamer dada bidang

Baca juga: Donghae Super Junior: "My name is Dimas"

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, Super Junior bersiap luncurkan album baru

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar