Jakarta (ANTARA) - Pascabebasnya Ahmad Dhani dari penjara, grup band Dewa 19 akan segera menggelar tur perdananya di tahun 2020 bersama Once Mekel dan Dul Jaelani.

Sementara itu, ada cara sederhana untuk meng-upgrade Windows 7 secara gratis untuk Windows 10. Seperti apa?

Berikut ini beberapa berita pada Rabu (15/1) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

Pascabebasnya Dhani, Dewa 19 gelar tur "Bintang Lima" di enam kota

Beberapa minggu sejak bebasnya Ahmad Dhani dari penjara, grup band Dewa 19 akan segera menggelar tur bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di enam kota besar Indonesia bersama Once Mekel dan Dul Jaelani.

The Jacksons dan Omar Apollo akan hadir di Java Jazz Festival 2020

The Jacksons dan Omar Apollo akan menjadi tamu spesial dalam perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 pada 28-29 Februari dan 1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Usia istri bisa jadi pertimbangan lakukan program bayi tabung

Dari berbagai hal yang bisa menjadi pertimbangan menjalani prosedur bayi tabung atau in-vitro fertilization (IVF), usia istri menjadi salah satunya.

Windows 7 berakhir, ini cara upgrade gratis ke Windows 10

Meski Microsoft telah menghapus situs penawaran upgrade Windows 7, perusahaan tersebut terus mengaktifkan lisensi Windows 10 mereka yang melakukan upgrade dari Windows 7 atau Windows 8.1.

Panther dan Everest bekas dilirik konsumen usai banjir

Kendaraan bermesin diesel, Isuzu Panther dan Ford Everest dilirik konsumen di gerai penjualan mobil bekas, terutama setelah periode banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020