Jaehyun NCT ungkap kebiasaan kala senggang hingga hubungan pribadinya

Jaehyun NCT ungkap kebiasaan kala senggang hingga hubungan pribadinya

Jaehyun NCT (Instagram.com/nct127)

Jakarta (ANTARA) - Jaehyun, salah satu personel grup idola k-pop NCT mengungkapkan sejumlah hal termasuk kebiasaannya kala senggang hingga hubungan pribadinya dalam wawancara bersama salah satu pihak majalah di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Salah satu pelantun "Touch" itu ternyata memilih minum kopi atau sekedar mendengarkan musik di rumah kala memiliki waktu senggang.

"Sebenarnya aku memilih bergerak ketimbang diam," ujar dia seperti dilansir Soompi, Sabtu (18/1).

Kemudian, dia yang berpartisipasi dalam tur konser dunia "NEO CITY: The Origin" sebagai anggota grup NCT 127, mengatakan ingin melihat budaya masyarakat di negara yang dia kunjungi.

"Tidak semua orang bisa sering melakukan perjalanan ke kota-kota yang beragam. Aku mencoba melihat budaya di negara yang kukunjungi sebanyak yang aku bisa. Ketika aku tampil, kupikir orang-orang setuju dan bersorak untuk sesuatu yang serupa, meskipun budaya mereka berbeda," kata dia.

Jaehyun juga berbagi pemikirannya tentang hubungan pribadi. Dia mengaku ingin mencoba menjadi sosok yang lebih baik untuk orang-orang yang benar-benar percaya pada dia.

"Aku percaya jika Anda memperlakukan satu sama lain dengan tulus, perasaan itu akan tersampaikan. Daripada memberikan saran kepada seseorang, aku tetap berada di samping mereka dan mendengarkan mereka," kata dia.


Baca juga: Baekhyun EXO nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri kaget

Baca juga: NCT "cover" lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh


Baca juga: Senang manggung di Indonesia, NCT Dream: Mantuuul!
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar