Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (20/1), mulai dari pembuatan drainase vertikal, jelang Imlek di Jakarta, calon wagub pengganti DKI, penggeledahan klinik kecantikan, hingga penabrak polisi di Senayan.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Tuntas, Sudin SDA bangun 420 drainase vertikal selama 2019

Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta Selatan telah menuntaskan pembuatan 420 drainase vertikal selama tahun 2019, pembangunan ini bertujuan sebagai salah satu upaya mencegah banjir.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Sambut Imlek, Klenteng Petak Sembilan sucikan rupang Dewi Kwan Im

Pengelola Klenteng Petak Sembilan, Glodok Jakarta Barat menyucikan rupang (patung) Dewi Kwan Im dan sejumlah ibadah dalam rangka menyambut Imlek pada 25 Januari 2020.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Nurmansyah Lubis jadi Cawagub DKI karena proses sebelumnya buntu

Partai Keadilan Sejahtera mengatakan penunjukan Nurmansyah Lubis menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti karena pembahasan dua calon yang diajukan PKS dan Gerindra sebelumnya buntu (deadlock) saat pemilihan di DPRD DKI Jakarta.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Penabrak polisi di Senayan positif konsumsi ganja

Pengendara mobil yang menabrak seorang polisi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis ganja setelah dilakukan tes urine oleh petugas.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Klinik kecantikan ilegal di Senayan digrebek

Penyidik Sub Direktorat 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah klinik kecantikan ilegal yang beralamat di Rukan Permata Senayan, Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020