NBA

Triple-double Antetokounmpo bawa Bucks lumat Bulls 111-98

Triple-double Antetokounmpo bawa Bucks lumat Bulls 111-98

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) berusaha memasukkan bola di bawah hadangan forward Chicago BullsLuke Kornet (2) dalam pertandingan NBA di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, AS, pada 20 Januari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Benny Sieu)

Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak triple-double dengan 28 poin, 14 rebound dan 10 assist guna memimpin Milwaukee Bucks menang meyakinkan 111-98 atas tamunya Chicago Bulls Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Khris Middleton mempersembahkan 24 poin untuk Milwaukee yang mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut. Bucks menaikkan statistik menang-kalahnya di kandang menjadi 21-2 dan sekaligus menuntaskan empat laga melawan Bulls musim reguler ini semuanya dengan kemenangan.

Baca juga: Antetokounmpo cetak 29 angka saat Bucks kalahkan Nets
Baca juga: Bucks catat statistik terbaik setelah hantam Wolves 106-104


Zach LaVine mengemas 24 poin untuk memimpin Bulls yang kalah sembilan dari 12 pertandingan terakhirnya. Kris Dunn membukukan 15 poin dan Thaddeus Young finis 14 poin untuk Chicago.

Triple-double Antetokounmpo adalah yang keempatnya musim ini dan ke-18 sepanjang kariernya, namun yang pertama dia lakukan terhadap Chicago.

Milwaukee mengawali kuarter keempat dengan melesat 11-4 dalam kedudukan 95-81 pada 8:45 tersisa. Guard Bucks Kyle Korver menyiksa bekas timnya dengan sebuah lemparan tiga angka dan 12 poin lainnya pada kuarter itu, demikian Reuters.

Baca juga: Antetokounmpo ukir "triple-double" saat Bucks tundukkan Rockets
Baca juga: Bucks didenda 50 ribu dolar akibat komentar soal Antetokounmpo
Baca juga: Khris Middleton absen bela Bucks empat pekan

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar