Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak triple-double dengan 28 poin, 14 rebound dan 10 assist guna memimpin Milwaukee Bucks menang meyakinkan 111-98 atas tamunya Chicago Bulls Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Khris Middleton mempersembahkan 24 poin untuk Milwaukee yang mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut. Bucks menaikkan statistik menang-kalahnya di kandang menjadi 21-2 dan sekaligus menuntaskan empat laga melawan Bulls musim reguler ini semuanya dengan kemenangan.

Baca juga: Antetokounmpo cetak 29 angka saat Bucks kalahkan Nets
Baca juga: Bucks catat statistik terbaik setelah hantam Wolves 106-104


Zach LaVine mengemas 24 poin untuk memimpin Bulls yang kalah sembilan dari 12 pertandingan terakhirnya. Kris Dunn membukukan 15 poin dan Thaddeus Young finis 14 poin untuk Chicago.

Triple-double Antetokounmpo adalah yang keempatnya musim ini dan ke-18 sepanjang kariernya, namun yang pertama dia lakukan terhadap Chicago.

Milwaukee mengawali kuarter keempat dengan melesat 11-4 dalam kedudukan 95-81 pada 8:45 tersisa. Guard Bucks Kyle Korver menyiksa bekas timnya dengan sebuah lemparan tiga angka dan 12 poin lainnya pada kuarter itu, demikian Reuters.

Baca juga: Antetokounmpo ukir "triple-double" saat Bucks tundukkan Rockets
Baca juga: Bucks didenda 50 ribu dolar akibat komentar soal Antetokounmpo
Baca juga: Khris Middleton absen bela Bucks empat pekan

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020