Tenis

Kohlschreiber mundur, Tsitsipas melaju ke putaran tiga Australia Open

Kohlschreiber mundur, Tsitsipas melaju ke putaran tiga Australia Open

Petenis asal Yunani Stefanos Tsitsipas saat bertanding di turnamen tenis ATP Cup di Queensland Tennis Centre, Brisbance, Australia, Jumat (3/1/2020). ANTARA/REUTERS/Tracey Nearmy/aa.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan keenam Stefanos Tsitsipas mendapat keuntungan bye dan melaju ke putaran ketiga Australia Terbuka pada Rabu setelah lawannya asal Jerman Philipp Kohlschreiber menarik diri lantaran cedera.

"Sayangnya Philipp Kohlschreiber telah mengundurkan diri dari pertandingan #AusOpen lawan Stefanos Tsitsipas karena cedera otot," kata panitia sebagaimana dikutip dari AFP, Rabu.

Bintang tenis Yunani itu, yang hanya kalah lima game dalam laga pembuka melawan petenis Italia Salvatore Caruso, selanjutnya akan menghadapi Milos Raonic dari Kanada atau petenis Chilie Christian Garin.

Tsitsipas yang berusia 21 tahun itu sempat tampil mengejutkan dengan mnundukkan Roger Federer dalam perjalanannya ke semifinal di Melbourne Park pada tahun lalu, mengumbar target tinggi di turnamen kali ini. Dia menyebutkan bahwa dirinya merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan siapa pun.

Baca juga: Tsitsipas bidik tembus tiga besar musim depan
Baca juga: Juarai ATP Finals 2019, Tsitsipas naik kelas

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tenis Ganda Campuran menjadi penutup yang manis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar