Kobe Bryant di mata John Legend hingga Taylor Swift

Kobe Bryant di mata John Legend hingga Taylor Swift

Legenda NBA dan Los Angeles Lakers Kobe Bryant.(ANTARA/HO-dokumentasi pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas dunia mengenang sosok mantan pemain basket Kobe Bryant tak lama setelah ia dan putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant, dikonfirmasi meninggal dunia pada kecelakaan helikopter, Minggu waktu setempat.

Baca juga: Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter

"Hatiku hancur mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Kobe sangat berarti bagiku dan bagi kita semua. Mengirimkan doa, cinta, dan belasungkawa tanpa akhir kepada Vanessa dan keluarga dan siapa pun yang kehilangan orang terkasih dalam penerbangan itu," tulis Taylor Swift lewat akun Twitter-nya.
 

Penyanyi lainnya, Justin Bieber juga ikut mengenang sosok Kobe Bryant yang ia idolakan sejak kecil melalui akun Instagram, bersama dengan foto mereka berdua.

"Tak bisa kupercaya. Kau selalu mendorongku, Mamba. Kau memberikan beberapa kutipan terbaik yang kami kenang baik hingga hari ini. Aku mencintaimu," kata Bieber.

Baca juga: Kobe dan Vanessa Bryant mengharapkan kehadiran putri keempat

Demi Lovato juga mengunggah kenangannya bersama Bryant. Ia menulis, "Ini membuat saya sangat sedih. Kobe selalu begitu manis kepadaku. Mengenalmu selama lebih dari 10 tahun, kau tak hanya super baik, kau juga selalu bercanda tentang banyak hal! Kau akan sangat dirindukan oleh begitu banyak orang. Kau adalah legenda dengan sayap sekarang. RIP Kobe."

Penyanyi John Legend pun mengungkapkan kesedihannya beberapa jam sebelum ia harus naik ke panggung perhelatan Grammy Awards 2020.
 

"Aku sangat sedih dan terkejut saat ini. Staples Arena, di mana Kobe menciptakan begitu banyak kenangan bagi kita semua. Aku juga ingin memberikan penghormatan kepada pria brilian lain yang meninggalkan kita terlalu cepat, Nipsey Hussle," tulis Legend.

Ia melanjutkan, "Hidup kadang-kadang bisa begitu brutal dan tidak masuk akal. Teruslah bersama orang-orang yang Anda cintai. Kita rindu kamu, Kobe."

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun memberikan ucapan belasungkawanya. Ia secara pribadi melihat Bryant sebagai seorang legenda basket yang berpengaruh bagi banyak orang.

Baca juga: Dunia olah raga berbela sungkawa untuk Kobe Bryant

"Kobe adalah legenda di lapangan. Untuk harus kehilangannya dan Gianna, sangat memilukan bagi kita sebagai orang tua. Michelle dan saya mengirimkan cinta dan doa kepada Vanessa dan seluruh keluarga Bryant," cuit Obama.

Legenda basket NBA dan Los Angeles Lakers Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California pada Minggu waktu setempat di usia 41 tahun.

Bryant adalah salah seorang dari empat orang yang naik helikopter pribadinya di atas Calabasas ketika terjadi masalah pada heli itu yang kemudian berputar-putar di udara, lapor TMZ Sports.

Menurut TMZ, tidak ada yang selamat dalam kecelakaan ini, sedangkan penyebab kecelakaan sedang diselidiki oleh pihak berwajib.


Baca juga: Jejak Kobe Bryant sang ikon basket NBA

Baca juga: FAA selidiki kecelakaan heli yang tewaskan Kobe Bryant

Baca juga: Kobe Bryant terima Piala Oscar


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kobe Bryant - Selamat jalan Sang Legenda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar