Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari rumor kehadiran ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip, hoaks terkait virus corona yang ditemukan Kominfo, alasan Isuzu tak kembangkan Panther, bocoran Samsung Galaxy S20 dan kiat berpetualang di alam bebas ala Denny Sumargo.

1. Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip segera hadir?

Samsung mungkin akan segera memperkenalkan ponsel pintar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip, menyusul telah beredarnya video ponsel pintar itu di media sosial baru-baru ini.

2. Kominfo temukan 54 hoaks terkait corona

Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta masyarakat tidak langsung mempercayai informasi yang beredar di dunia maya tentang virus corona, setelah ditemukan puluhan hoaks di media sosial.

3. Kenapa Panther tak dikembangkan? Ini alasan Isuzu

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) harus mengeluarkan investasi besar jika ingin mengembangkan kendaraan legendaris mereka, yakni Isuzu Panther, yang diketahui memiliki ketangguhan di segala medan.

4. Bocoran Samsung Galaxy S20, perbaikan kamera untuk fotografi malam

Samsung dikabarkan memiliki teknologi baru di kamera ponsel Galaxy S20, yang meluncur dalam waktu dekat, untuk fotografi malam hari atau saat cahaya redup.

5. Tips berpetualang di alam bebas ala Denny Sumargo

Selain menyukai basket, Denny Sumargo rupanya memiliki hobi dan kecintaan lain, yakni berpetualang di alam bebas.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020