Park Ji-hoon malam mingguan di Indonesia, tebar "aegyo" hingga kecupan

Park Ji-hoon malam mingguan di Indonesia, tebar "aegyo" hingga kecupan

Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon dalam gelaran acara jumpa penggemar dan konser bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon akhirnya kembali ke Indonesia, kali ini dalam acara jumpa penggemar dan konser bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu malam.

Dia menemani malam minggu para penggemar atau disebut MAY di Indonesia sambil melantunkan lagu-lagu dari dua mini albumnya, "O'Clock" dan "360" serta pose-pose imut andalannya atau "aegyo".

Mengawali acara, Ji-hoon menyanyikan lagu "L.O.V.E" dan "Young-20" yang kemudian disambut teriakan kencang para penggemarnya.

Teriakan MAY semakin kencang saat dia berkali-kali melakukan "aegyo" mulai dari memonyongkan ujung bibir hingga membuat bentuk hati menggunakan tangannya.

"Reaksi fans luar biasa. Aegyo adalah aku," kata dia yang kemudian mengenakan bando kelinci dan berpose andalannya, "nae maeum soge, jeojang".
Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon dalam konferensi pers menjelang gelaran acara jumpa penggemar dan konser bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
 
Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon dalam konferensi pers menjelang gelaran acara jumpa penggemar dan konser bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tak hanya "aegyo", Ji-hoon juga terkadang menggoda penggemar yang selalu berteriak saat dirinya melakukan sedikit gerakan dalam sesi bincang-bincang yang dipandu selebritas Lee Jeong-hoon.

Dia mengulang-ulang gerakan yang sama seraya tertawa mendengar teriakan para penggemar, lalu memainkan alat musik yakni drum mini, tamborin dan pianika secara spontan.

Tak lama berselang, Ji-hoon menyanyikan "Casiopea" dan "Would You" dengan koreografi yang energik.

Baca juga: Park Ji-hoon kangen makanan Indonesia

Dia lalu kembali membuat penggemar menjerit saat keluar dari balik panggung sambil mengenakan hanbook (pakaian tradisional Korea Selatan) berwarna hijau.

Tampilannya saat itu mengingatkan para penggemar pada tokoh Goh Young-soo dalam drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang dia perankan.

"Karakter Young-su memang lugu," kata Ji-hoon lalu memonyongkan bibirnya.

Suasana "fancon" lalu berubah menjadi ajang nostalgia saat Ji-hoon menyanyikan lagu "Day by Day" yang sebelumnya dia bawakan bersama grupnya Wanna One. Sesaat penggemar teringat kembali pada grup yang kini sudah bubar itu.

"Wah hari ini suasana luar biasa bagus. Aku baru kali ini ke Indonesia sebagai solois. Kalian sangat luar biasa. Aku senang bisa mengakhiri "fancon" di Indonesia, sebuah kehormatan dan kebanggaan untukku," tutur Ji-hoon.

Baca juga: Tahun 2020, Super Junior hingga AB6IX akan ke Indonesia

Dia berhap akan kembali secepatnya ke Indonesia, bertemu para MAY yang menurut dia selalu mendukung dan mencintainya.

"Aku berharap bisa secepatnya kembali ke Indonesia bertemu MAY Indonesia. Aku akan berisaha keras mendekatkan hubunganku dengan kalian. Aku cinta MAY," kata Ji-hoon yang kemudian membawakan lagu milik Jay Park "So Good" diikuti lagu miliknya, "360".

"Fancon" yang dimulai sekitar pukul 18.42 WIB dan berakhir pada sekitar pukul 20.55 WIB itu, Ji-hoon tutup dengan membawakan lagu "L.O.V.E" versi baru.

Sebelum pamit pada penggemar, Ji-hoon sempat berlutut serta meletakkan dahi ke lantai dan memberikan kecupan terakhir pada penggemar.

"Aku cinta MAY," kata dia sembari melambaikan tangan dan menghilang ke balik panggung.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar