Jakarta (ANTARA) - Maia Estianty yang datang ke rumah duka Ashraf Sinclair mengatakan bahwa sebelum meninggal, suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu sempat minta dibuatkan mi instan.

"Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, habis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," kata Maia Estianty saat ditemui di rumah duka yang berada di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa.

Maia mengatakan sangat terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Sebab dia sebelumnya tidak memiliki firasat apapun mengenai hal tersebut.

"Sama sekali enggak ada firasat. Makanya kita yang di sini semua shocked banget," kata dia.

Bahkan Maia melihat Ashraf Sinclair begitu bugar sebelum kepergiannya. Di mata Maia, sosok ayah dari Noah Sinclair itu merupakan orang yang rendah hati.

"Dia sosok yang baik, humble, he is a humble man dia sangat baik. Orang baik enggak tahu kenapa dipanggil Allah cepat," kata dia.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan jantung di RS MMC, Kuningan, Jakarta, pada pukul 04.50 WIB. Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.


Baca juga: Maia Estianty sebut Ashraf Sinclair seperti sedang tidur

Baca juga: Rizky Febian doakan BCL agar tak larut dalam sedih

Baca juga: 11 sinetron kenangan Ashraf Sinclair di Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020