Jakarta (ANTARA) - Khadijah Abdul Rahman, ibu kandung mendiang Ashraf Sinclair, mantan suami Bunga Citra Lestari (BCL), mendoakan suami baru BCL Tiko Pradipta Aryawardhana untuk menjadi sosok ayah bagi Noah Aidan Sinclair.

“Syukur Alhamdulillah, anakku yang aku cintai Bunga menikah dengan Tiko,” tulis Khadijah di Instagram pribadinya, Minggu, sembari membagikan foto pernikahan BCL dan Tiko.

“Hadiah paling indah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan seorang ayah untuk Noah, Amin,” tambahnya.

Baca juga: Potret resepsi pernikahan BCL, gaun hingga kembang api bak Disneyland

Hal ini tentu tidak mengejutkan. Pasalnya, sejak dulu hubungan BCL dengan sang mantan mertua memang begitu dekat, Khadijah dan suaminya Mohamed Anthony Sinclair pun selalu menganggap BCL tak lain seperti anak kandung sendiri.

Beberapa hari sebelum pernikahan BCL dan Tiko, ayah dari Ashraf juga sempat membela penyanyi yang akrab disapa Unge itu ketika seorang warganet bertanya dengan nada sedikit mencibir soal Unge yang menikah lagi.

“Sedih sekali. Bagaimana perasaanmu tentang BCL moving on begitu cepat? Pasti memilukan,” tulis salah satu warganet di kolom komentar akun Instagram Anthony.

Anthony Sinclair pun membalas,”Tidak, faktanya kami turut bahagia untuknya (BCL), ini sudah hampir empat tahun sekarang (sejak kematian Ashraf)”.

Baca juga: Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL: dia mengembalikan senyum saya

Diketahui, Bunga secara resmi menikah dengan Tiko dalam prosesi pernikahan yang digelar di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu (2/12).

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, Khadijah dan Anthony dilibatkan ke dalam prosesi adat “sungkeman” pada upacara tertutup tersebut.

Pada momen itu, Bunga yang mengenakan kebaya putih dan kain batik tak kuasa menahan tangis ketika bersujud di hadapan ibunda Ashraf. Anthony pun terlihat memeluk Tiko dengan erat dan cukup lama. Bunga juga mencium dan memeluk putra semata wayangnya Noah, hasil pernikahan pertamanya dengan Ashraf Sinclair.

Satu hari sebelum pernikahan tersebut, Bunga pun mengubah nama username akun Instagram-nya, dari yang sebelumnya masih menggunakan nama belakang Ashraf (@bclsinclair) menjadi @itsmebcl.

Baca juga: Vidi Aldiano dampingi BCL pada hari pernikahannya

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023