Jakarta (ANTARA) - Aishah Jennifer Sinclair, adik kandung mendiang yang juga mantan suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair mengaku sempat berdoa agar suami baru BCL, Tiko Aryawardhana dapat menerima keluarganya.

Aishah Sinclair mengungkapkan harapannya di media sosial Instagram pribadinya, sembari membagikan foto Tiko bersanding dengan BCL dan anak semata wayangnya, Noah Aidan Sinclair.

“Doaku untuk saudariku yang cantik @itsmebcl dulu adalah agar suatu hari dia menemukan cinta dan kebahagiaan kembali, namun, aku berdoa lelaki itu menjadi seseorang yang tidak hanya pendamping yang suportif untuk Bunga, ayah yang peduli untuk Noah, tetapi, juga menerima kami sebagai bagian dari hidup Bunga,” tulis Aishah Sinclair.

Baca juga: Ibunda Ashraf Sinclair doakan suami baru BCL jadi sosok ayah bagi Noah

Aishah mengatakan, ternyata pada hari pernikahan itu doanya pun terkabulkan, menurut dia, Tiko adalah sosok pria yang menjadi jawaban atas doanya untuk BCL tersebut.

Aktris, pembawa acara, sekaligus penyiar radio Malaysia itu pun kagum dengan sikap dan kepribadian Tiko yang tidak hanya dapat menerima BCL, namun, juga seluruh masa lalunya.

Bunga Citra Lestari (kanan) dan Aishah Jennifer Sinclair (kiri). (ANTARA/Instagram/Aishah Jennifer Sinclair)

“Sejak hari pertama kita bertemu, kamu sudah menunjukkan kepada kami betapa luar biasanya kamu. Saya sangat senang memilikimu dalam keluarga kami, Tiko,” kata dia.

“Terima kasih karena tidak hanya mencintai Bunga dan Noah dengan sangat baik, tapi, juga mencintai kami, keluarga Sinclair,” Aishah menambahkan.

Bunga Citra Lestari secara resmi menikah dengan Tiko dalam prosesi pernikahan yang digelar di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu (2/12).

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, orang tua Ashraf, Khadijah Abdul Rahman dan Mohamed Anthony Sinclair dilibatkan ke dalam prosesi adat sungkeman pada upacara tertutup tersebut.

Pada momen itu, Bunga yang mengenakan kebaya putih dan kain batik tak kuasa menahan tangis ketika bersujud di hadapan ibunda Ashraf. Anthony pun terlihat memeluk Tiko dengan erat dan cukup lama.

Bunga juga mencium dan memeluk putra semata wayangnya Noah dari pernikahan pertamanya dengan Ashraf Sinclair, yang meninggal akibat serangan jantung pada 2020.

Baca juga: BCL umumkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana

Baca juga: Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL: dia mengembalikan senyum saya

Baca juga: Potret resepsi pernikahan BCL, gaun hingga kembang api bak Disneyland


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023