Jakarta (ANTARA) - Usai gelar akad nikah, resepsi pernikahan penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari alias BCL dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana, di Bali, Sabtu (2/12), berlangsung semarak.

Pada resepsi yang digelar di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, itu, Bunga tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna putih penuh sulaman bunga, karya desainer mode Yogie Pratama, kontras dengan rambut diikat rapi dan lipstick berwarna merahnya.

Baca juga: BCL umumkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari mengenakan gaun resepsi pernikahannya di Bali, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Instagram/@mryogiepratama) 
Resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Instagram/@bcltiko) 
Sementara Tiko, dengan rambut plontosnya, terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna putih, celana hitam, dan dasi pita berwarna senada.

Bunga muncul bergandengan dengan Tiko, sembari membawa buket bunga mawar dan tulip kombinasi warna merah, ungu tua dan muda.

Dari berbagai video singkat yang dibagikan sejumlah kerabat dekat dan tamu yang hadir di media sosial, keduanya pun memotong kue, saling bersuap, hingga berdansa bersama bak Cinderella dan Prince Charming.

Pada prosesi resepsi sekaligus after party itu, Tiko sempat memberi sambutan, dan menyapa para tamu yang hadir, termasuk keluarga mantan suami BCL, mendiang Ashraf Sinclair yang datang dari Malaysia.

Baca juga: Vidi Aldiano dampingi BCL pada hari pernikahannya

Resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Instagram/@bcltiko) 
Pada malam penutupan acara, Bunga dan Tiko tampak mesra berpelukan sembari menikmati keindahan kembang api yang menghiasi langit Bali, persis seperti pertunjukan di taman hiburan Disneyland.

Penyanyi Vidi Aldiano, salah satu dari sejumlah sahabat dekat BCL dari kalangan selebritas yang hadir dalam acara tertutup tersebut juga tampil sebagai bintang tamu. Vidi menyanyikan beberapa lagu, seperti “The Last Time”, “w u at?” dan “Aku Cinta Dia”.

“Sungguh sebuah bajet yang fantastis. Serasa di Disneyland ngerayain tahun baru 2025 ya guys,” tulis Vidi Aldiano di Instagram-nya, dengan mengunggah foto pengantin baru itu di depan kembang api.

Baca juga: Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL: dia mengembalikan senyum saya

Resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Instagram/@bcltiko) 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023