Jakarta (ANTARA) - Baca juga: Manchester United terancam kehilangan Rashford hingga enam pekanMarcus Rashford dan Paul Pogba diragukan bisa kembali tampil memperkuat Manchester United dalam waktu dekat, demikian disampaikan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, Solskjaer mengisyaratkan ia masih memelihara harapan Rashford bisa kembali merumput pada sisa musim 2019/20 ini.

Baca juga: Rashford janji kembali sebelum musim usai guna antar MU ke empat besar
Baca juga: Manchester United terancam kehilangan Rashford hingga enam pekan


"Saya harap Marcus bisa bermain lagi musim ini," katanya jelang bertolak ke Belgia untuk menjalani laga pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Club Brugge, dilansir laman resmi MU, Kamis dini hari WIB.

"Situasinya harap-harap cemas hingga akhir musim. Semoga saja kami bisa terus melaju di kompetisi ini sehingga menambah jumlah pertandingan musim ini," ujar Solskjaer menambahkan.

Solskjaer mengaku harapannya tidak lepas dari rekam jejak Rashford yang beberapa kali bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan kala menghadapi cedera-cedera terdahulu.

Hanya saja, secara realistis ia memperkirakan pemain tersubur MU musim ini tersebut masih harus menepi beberapa bulan.

"Butuh waktu. Saya bukan dokter, tapi tentu saya berharap ia bisa pulih lebih cepat dari yang seharusnya. Yang jelas beberapa bulan lagi," ujarnya.

Baca juga: Agen Pogba balas kritik Ole: Dia bukan tahananmu
Baca juga: Kelamaan absen sulitkan Pogba, kata Solskjaer


Sedangkan untuk Pogba, yang baru selesai menjalani operasi pergelangan kaki pada awal tahun ini, hingga kini belum ikut serta dalam sesi latihan MU.

"Paul belum bergabung dengan sesi latihan, semua tergantung bagaimana kondisi yang dirasakan dan kapan ia merasa siap untuk itu, jelas bisa dibilang ia sama sekali tidak dekat dengan kesembuhan," kata Solskjaer.

Selain Rashford dan Pogba, Solskjaer juga tak akan bisa memainkan Mason Greenwood dan Scott McTominay yang tak ikut rombongan tim bertolak ke Belgia.

Sedangkan Victor Lindelof tetap ikut dalam rombongan tim, kendati ia absen dari pertandingan sebelumnya ketika MU menundukkan Chelsea.

Selain itu, boleh jadi laga melawan Club Brugge bakal menandai debut rekrutan teranyar MU di bursa transfer musim dingin, Odion Ighalo.

Baca juga: Mata ingatkan MU harus hormati Club Brugge
Baca juga: Ozil, Torreira tak ikut Arsenal terbang ke Yunani hadapi Olympiakos

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2020