Pesanan bernilai jutaan dolar pada penyedia jasa mudah-pindah Tier 1 mengesahkan kepemimpinan di pasar
   
     BARCELONA, 16 Februari (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini mengumumkan telah mendapat pesanan bernilai jutaan dolar dari penyedia jasa mudah-pindah besar di Amerika Utara untuk Alat Pengontrol Kebijakan Bridgewater(R). Perusahaan tersebut hari ini juga mengumumkan Fungsi Kebijakan dan Aturan Penagihan - sistem Pengontrol Kebijakan 1000 dan 3000 yang sesuai
(http://www.bridgewatersystems.com/2008-News-Releases.aspx).     

     Berita
    

     - Penyedia jasa mudah-pindah jenjang pertama (Tier 1) yang inovatif memilih Alat Pengontrol Kebijakan Bridgewater, sistem pengawasan kebijakan berkinerja tinggi, guna menangani jasa video mengalir, musik dan kontennya. Ia juga tengah digunakan untuk mengesahkan dan mengotentikasi pelanggan aplikasi pihak ketiga.   

     - Karena penyedia jasa membuka jaringan mudah-pindah mereka ke  peralatan baru seperti telepon pintar dan aplikasi pihak ketiga seperti video mudah-pindah dan penjaringan sosial, mereka harus menangani pengalaman pelanggan yang lebih kompleks. Alat Pengontrol Kebijakan Bridgewater memungkinkan penyedia jasa:
      
          - Membuka ekosistem mudah-pindah untuk menyampaikan aplikasi dan konten pihak ketiga kepada pelanggan, sehingga menghasilkan arus pendapatan dan laba baru.       

          - Mengesahkan dan melacak akses pelanggan ke aplikasi dan konten menurut masing-masing pelanggan.       

          - Memperbarui layanan berbasis konteks seketika seperti lokasi seseorang, status jelajah, atau waktu.        
 
          - Mengurangi waktu pemasaran dengan mempermudah peluncuran dan penguangan jasa baru.     

      Kutipan
   
     Dan Geiger, Analis Pengarah, Infonetics Research
   
     "Jasa kebijakan melampaui pengawasan bandwidth jaringan yang mengarahkan bagaimana dan kapan pelanggan dapat mengakses aplikasi. Alat Pengontrol Kebijakan Bridgewater memungkinkan penyedia jasa menawarkan jasa sesuai selera atas permintaan seperti mengunduh (download) sepuluh video setiap bulan atau membatasi tontonan video apabila seorang pelanggan menjelajah di negara lain berdasarkan hak-hak distribusi."
   
     Ed Ogonek, Presiden sekaligus CEO, Bridgewater Systems
   
     "Pesanan dari pelanggan bernilai jutaan dolar ini mengesahkan kepemimpinan kami di pasar pengawasan kebijakan dan pentingnya dalam membantu penyedia jasa menyampaikan, mempersonalisasi dan memperoleh laba dari aplikasi populer seperti video dan musik mudah-pindah yang mengalir."
   
     Kunjungi Bridgewater Systems dan lihat Peragaan Alat Pengontrol Kebijakan di Kongres Dunia Mudah-Pindah, Hall 1-Stand 1G59, 16-19 Februari 2009, Barcelona, Spanyol.     

     Tag / Kata Kunci
   
     Bridgewater Systems, Alat Pengontrol Kebijakan, Server Kebijakan, PCRF, UMTS, GSM, CDMA, Personalisasi Mudah-Pindah, Infonetics Research
   
     Hubungan
   
     http://www.bridgewatersystems.com/2008-News-Releases.aspx      http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx      http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/Policy_Con
trol_Smart_Caps.pdf      http://www.infonetics.com/pr/2008/ms08.pol.1h08.nr.asp
   
     Tentang Bridgewater Systems
   
     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, memungkinkan penyedia jasa menangani secara efisien dan diuntungkan dari jasa data mudah-pindah, konten dan perniagaan. Portofolio personalisasi mudah-pindah terkemuka di pasar perusahaan ini memberi pandangan seketika dan seragam pelanggan termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan, sifat penagihan, preferensi dan konteks. Portofolio produk berkelas pembawa (carrier) dan berbasis standar, yang diperkuat oleh Subscriber Data Broker(TM)-nya Bridgewater, mencakup Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 100 penyedia jasa terkemuka termasuk America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Leap Wireless, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater untuk menyampaikan secepatnya layanan mudah-pindah yang inovatif ke lebih dari 150 juta pelanggan. Untuk keterangan tambahan, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.     

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, dan Subscriber Data Broker adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Bridgewater Systems Corporation. Semua nama perusahaan dan produk lain serta merek dagang terdaftar dan tak terdaftar mana pun tersebut hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap milik khusus perusahaannya masing-masing.     

     Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini merupakan pernyataan atau keterangan berwawasan ke depan dalam lingkup undang-undang surat berharga yang berlaku dan dibuat menurut persyaratan "safe harbour" undang-undang ini. Pernyataan sehubungan dengan manfaat potensial dari, dan permintaan akan, produk Bridgewater termasuk pernyataan berkenaan dengan fitur dan manfaat yang boleh jadi tercapai melalui penggunaan produk Bridgewater dan kedudukan relatif produk ini berhadapan dengan penawaran kompetitif dalam industri merupakan pernyataan berwawasan ke depan yang tunduk pada asumsi, resiko dan ketidakpastian tertentu. Para pembaca diingatkan untuk tidak semata-mata mengandalkan pernyataan ini. Faktor-faktor resiko yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian sesungguhnya Bridgewater berbeda materinya dari hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan yang dinyatakan atau disiratkan oleh pernyataan berwawasan ke depan ini terdapat dalam dokumen umum yang diajukan oleh Bridgewater dari waktu ke waktu kepada badan pengawas pasar modal Kanada. Bridgewater tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan mana pun, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.
            
     SUMBER: Bridgewater Systems     

     KONTAK: Joanne Steinberg, Bridgewater Systems, joanne.steinberg@ bridgewatersystems.com, (613) 591-9104 extension 2032, (613) 884-8831; James Cook, MS&L North America, james.cook@mslworldwide.com, (416) 967-3702; Audrey Blackburn, MS&L EMEA, audrey.blackburn@mslworldwide.com, +44 (0)20 7878 3255/
(BWC.)     

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009