Kate Middleton sedih tanggapi "Megxit"

Kate Middleton sedih tanggapi "Megxit"

Kate Middleton (WENN/Phil Lewis/WENN.com)

Jakarta (ANTARA) - Duchess of Cambridge Kate Middleton dilaporkan merasa sedih dalam menanggapi mundurnya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Kate Middleton dan Pangeran William terakhir bertemu dengan pasangan Meghan dan Harry pada Hari Persemakmuran tahunan di Westminster Abbey pada tanggal 9 Maret 2020. Acara tersebut menjadi layanan terakhir Meghan dan Harry.

Setelah tanggal 31 Maret, Harry dan Meghan selaku Duke and Duchess of Sussex, secara resmi akan melepas gelar kebangsawanannya dan pindah ke Kanada. Kate dikatakan cukup sedih akan hal itu.

Dalam laporan dari US Weekly pada bulan Januari lalu, Kate mengatakan bahwa ia akan merindukan adik iparnya tersebut, dan ia juga takut tidak bisa bertemu lagi paska perpindahan pangeran Harry ke Kanada.

Bukan hanya itu, ahli kerajaan Katie Nicholl juga mengatakan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry sudah tidak lagi sering berkomunikasi, hal ini menyedihkan keluarga kerajaan, terutama sang Ratu.

Tidak hanya sedih untuk Kate, seluruh proses tersebut juga cukup menguras emosi Harry dan Meghan, walau keduanya terlihat penuh senyum pada Hari Persemakmuran tahunan, salah satu teman dari pasangan tersebut mengatakan “proses ini tidak mudah bagi mereka, mereka juga cukup emosional dalam menghadapinya.”



Baca juga: Kalung Meghan Markle kandung pesan manis untuk Pangeran Harry

Baca juga: Selamat tinggal, Harry dan Meghan lakukan tugas terakhir di kerajaan

Baca juga: "Panggil saja Harry", pangeran jalani tugas akhir kerajaan

Penerjemah: Dara Tanjung Maharani & Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar