Jakarta, (ANTARA News) - Penyanyi Iwan Fals dan warga Pekalongan menanam 7500 pohon bakau dan 500 bibit cemara laut di Desa Degayu dan di obyek wisata Pantai Pasir Kencana.

Iwan Fals yang dikenal di tanah air sebagai penyanyi yang berani melontarkan kritik-kritik sosial melalui berbagai lagunya yang indah menyebutkan sikap kepedulian masyarakat di tanah air terhadap alam sekitarnya harus ditingkatkan .

"Saya menyambut dengan hangat kegiatan yang diselenggarakan TVS Motor Community, klub motor TVS di Pekalongan dan kegiatan ini menunjukkan bukti langkah TVS Motor sebagai perusahaan sepeda motor yang memang peduli dengan lingkungannya ," kata Iwan Fals .

Penyanyi ini yang merupakan "Brand Ambassador" TVS Motor memberikan penjelasannya di Jakarta , Senin tentang acara peduli lingkungan di Pekalongan hari Minggu..

Acara penanaman tanaman bakau dan cemara laut ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kotamadya Pekalongan Masrof, yang secara simbolis menyerahkan bibit kedua jenis tanaman ini kepada warga setempat untuk ditanam beramai-ramai.

Kegiatan ini juga diikuti Corporate Communications TVS Motor Nurlida Fatmikasari . Selain mengikuti acara penanaman pohon bakau dan cemara laut tersebut, Iwan fals memberikan kejutan kepada para hadirin dengan memperdengarkan beberap a lagu yang pernah menggemparkan dunia musik di tanah air.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009