Sungailiat, Bangka (ANTARA News) - Tim Putra Indonesia IV asal Bangka Belitung (Babel), gagal masuk ke perempat final pada putaran kedua kejuaran Bola Voli Pantai Asia Pasifik II di Sungailiat, setelah kalah 2:0 melawan Indonesia III.

Tim Indonesia IV, yang dikomadoi Ndang Susilo yang dengan berpasangan Min Sen, harus mengakui kekuatan lawan Indonesia III yaitu Agung Santoso yang berpasangan dengan Naci Subagja, dengan score 10-21, 19-21.

Menurut Min Sen, pemain asal Babel ini, di Sungailiat, Senin, kekalahannya akibat kurang latihan serta pembinaan secara intensif dari Pengurus Daerah (Pengda) PBVSI.

"Saya mengakui lawan lebih unggul segalanya dibandingkan dengan kami, karena dia (Lawan) pernah masuk di Pelatnas", katanya.

Dia mengatakan, meskipun harus kalah dengan tim senegaranya, namun sebelumnya dirinya sempat mengalahkan pemain asal India, Pitchai Sivabalan yang berpasangan dengan Ammayappan Vikram, dua set lansung dengan score 21-15, 21-18.

"Saya merasa puas meskipun kalah, karena bermain di tingkat Asia Pasifik dan sempat mengalahkan Negara lain", ujarnya.

Disamping itu pula, kebangggan lain adalah sedikit banyak sudah membawa nama daerah khususnya dan Indonesia umumnya di tingkat Asia.

"Saya hanya berharap kepada Pemerintah Daerah Propinsi Babel, untuk memperhatikan para Atlet, sehingga bisa bermain dengan optimal demi membawa citra daerah," demikian Min Sen.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009