Jakarta (ANTARA) - Agen penyerang Inter Milan Lautaro Martinez telah mengakui sudah mulai melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain terkait masa depan kliennya.

Juru gedor asal Argentina tersebut memang menjadi perebutan dua raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid sejak musim lalu.

Martinez, yang berusia 22 tahun, mulai menunjukkan tajinya di San Siro musim ini dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi setelah gagal mencatatkan dua digit gol pada musim lalu.

Perkembangan cepat Lautaro telah menarik minat klub-klub terbesar di Eropa dan agen sang pemain, Beto Yaque telah mengungkapkan
bahwa serangkaian diskusi sedang berlangsung terkait masa depannya.

"Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, tetapi hal itu tidak mempengaruhinya," kata Yaque tetang Martinez kepada Radio La Plata yang dilansir Goal pada Selasa (31/3).

Baca juga: Zanetti: Lautaro Martinez bahagia dan akan bertahan di Inter Milan

Baca juga: Niat Barca tarik Lautaro terhambat harga 100 juta euro


"Pemain lain tidak akan tidur nyenyak di malam hari. Ia tidak pernah memanggil saya untuk bertanya apakah rumor itu benar atau tidak, ia fokus pada masa kini dan pekerjaannya."

"Kami berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak ada lagi yang terjadi. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya bukan petinggi klub. Tidak ada yang formal atau serius."

Martinez telah mencetak 11 gol di Serie A untuk membantu Inter menjadi penantang kejuaraan dan saat ini mereka hanya terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Juventus setelah 26 pertandingan.

Ia juga tampil mengesankan di panggung Eropa dengan mencetak lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions, tetapi ia tidak mampu mencegah Nerazzurri tersingkir dari babak penyisihan grup dan masuk ke Liga Europa.
Baca juga: Barcelona targetkan Lautaro Martinez untuk gantikan Luis Suarez

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020