Sivia Azizah sampaikan pesan positif di lagu "Love Jokes"

Sivia Azizah sampaikan pesan positif di lagu "Love Jokes"

Artwork single baru Sivia Azizah. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Sivia Azizah meluncurkan lagu barunya yang berjudul "Love Jokes" di awal bulan April 2020 ini.

Melalui “Love Jokes”, Sivia ingin mengajak para anak muda untuk menghadapi semua proses yang akan menghampiri diri dengan pikiran positif. Sivia percaya bahwa energi positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal baik.

"Tentu tidak mudah, tapi kita harus terus berusaha untuk mengalahkan segala tekanan dengan sesuatu (energi) yang positif," kata Sivia Azizah dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.

Mantan personel grup Blink itu mengatakan bahwa proses penciptaan lagunya terinspirasi dari bagaimana seseorang bisa berperilaku di luar kebiasaan dirinya, dalam kondisi sedang mengharapkan cinta.

Sementara itu, Irwan Popo selaku produser musik untuk "Love Jokes" berhasil membuat suasana berbeda dibandingkan tiga lagu Sivia sebelumnya.

Aransemen musik di lagu ini terasa lebih ceria dan diharapkan bisa membangun semangat untuk yang mendengarkan. Konsistensi yang Sivia pertahankan sejak merilis single pertama adalah keterlibatan beberapa penyanyi sebagai choir.

Perilisan lagu baru ini juga merupakan rangkaian menuju album perdana Sivia Azizah yang akan rilis dipertengahan tahun 2020 ini.

"Love Jokes" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital mulai tanggal 1 April 2020.

Baca juga: Sivia Azizah koleksi "sneakers"

Baca juga: Girl band "Blink" meriahkan JFCD

Baca juga: JK puji single perdana Arfa Marqia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Govinda luncurkan single baru “Hal Hebat” yang direkam di Abbey Road

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar