Empat merk ponsel ini tawarkan layanan antar ke rumah

Empat merk ponsel ini tawarkan layanan antar ke rumah

Ilustrasi perbaikan ponsel. (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Merk-merk ponsel yang beroperasi di Indonesia menawarkan layanan beli ponsel langsung diantar ke rumah hingga layanan purna jual yang tidak membuat konsumen keluar rumah, menyikapi imbauan pembatasan sosial berskala besar untuk mengurangi penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Berikut ini empat vendor yang mengadakan layanan antar produk dan perbaikan ponsel ke rumah konsumen.

Xiaomi

Xiaomi memperkenalkan dua layanan terbaru, Mi Shop form Home dan Mi Service from Home, masing-masing layanan belanja dan perbaikan tanpa konsumen keluar rumah.

"Kami harapkan layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli maupun memperbaiki produk mereka di tengah keterbatasan aktivitas luar ruang," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Mi Shop from Home akan mengarahkan konsumen ke toko yang terdekat dari rumah lewat situs resmi Xiaomi, perusahaan akan menghubungi mitra Mi Partner terdekat untuk mencari produk yang diinginkan konsumen.

Setelah mencapai kesepakatan harga, produk akan diantar ke rumah dan konsumen bisa membayar di rumah atau cash on delivery (COD).

Layanan Mi Service frim Home, konsumen bisa menghubungi nomor bebas biaya yang disediakan Xiaomi, perusahaan tersebut bekerja sama dengan Gojek untuk layanan antar-jemput ponsel.

Baca juga: Cara mengunci aplikasi dengan Face Unlock di ponsel Xiaomi

Baca juga: Xiaomi hadirkan Mi Air 2S TWS dan Mi Kids Watch 4

Baca juga: Xiaomi pastikan ponsel tidak "gaib" di tengah wabah corona

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Wayang Digital ‘Si Kancil’ dari Yogyakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar