Surabaya (ANTARA News) - Pelanggan produk Telkom di wilayah Jawa Timur mendapat kemudahan mengakses informasi tagihan dan layanan lainnya, menyusul akan diluncurkannya website atau situs untuk keperluan tersebut.

Communication Manager Telkom Jatim Djadi Soegiarto kepada wartawan di Surabaya Jumat mengatakan, situs bernama domain www.telkomjatim.com itu, disediakan untuk memberikan nilai tambah dan meningkatkan citra pelayanan kepada pelanggan.

"Situs ini kami sediakan untuk pelanggan Telkom, khususnya pelanggan POTS (telepon tetap), Flexi dan dan Speedy. Pada content situs itu terdapat Informasi Tagihan Jasa Telekomunikasi (Intagjastel) dan dapat dicetak sendiri oleh pelanggan," katanya.

Djadi Soegiarto menjelaskan, informasi tagihan telepon, Flexi dan Speedy bisa diakses pelanggan dari manapun. Format Intagjastel yang dicetak, sama persis dengan yang dikirimkan ke rumah-rumah pelanggan.

"Layanan ini akan membuat pelanggan lebih hemat waktu dan biaya serta efisiensi. Pelanggan juga akan mengetahui produk-produk Telkom, promo, kegiatan Telkom terbaru, termasuk detail perincian pemakaian telepon dan Speedy," tambahnya.

Beberapa aplikasi yang terdapat pada situs Telkom Jatim tersebut, antara lain Intagjastel Online, detail tagihan, promo program, dan lainnya.

"Nantinya, situs ini akan terus dikembangkan untuk mendukung content-content Telkom, seperti SMS, POTS dan lainnya. Kemudahan fasilitas bagi pelanggan juga akan dikembangkan mengirimkan informasi tagihan telepon dan Speedy melalui email (surat elektronik)," ujar Djadi Soegiarto.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009