Jakarta (ANTARA News) - Bambang Pamungkas, salah satu pemain Indonesia All Star, mengatakan bahwa ia akan "mencuri" teknik permainan Manchester United (MU) pada pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno, Jakarta, 20 Juli mendatang.

"Kami akan berusaha bermain dengan baik dan dapat mencuri teknik tim MU dalam pertandingan nanti," kata striker Persija itu di Jakarta, Kamis.

Selain akan belajar teknik permainan lawannya, Bambang bersama rekan-rekannya mengaku persiapannya dalam menghadapi tim "Setan Merah" hingga saat ini telah cukup maksimal.

"Dalam menghadapi Manchester United nanti, kami berlatih terus menerus di Sawangan, Depok," kata Bambang.

Ia juga tidak minder dalam menghadapi pemain terbaik "Setan Merah" seperti Rooney, Giggs, Ferdinand, dan Van Der Sar.

"Pada dasarnya semua pemain tim MU sangat baik dan kami tidak minder menghadapinya, biasa saja tuh," katanya.

Senada dengan Bambang Pamungkas, Boaz Solossa yang memperoleh polling tertinggi dari 29 rekan-rekannya itu mengaku juga tidak minder menghadapi pemain Setan Merah.

"Kami akan memberikan permainan terbaik kepada Indonesia dalam menghadapi tim MU," kata pemain Persipura itu.

Boaz mengaku tidak ada target apa-apa dalam menghadapi tim Setan Merah, terkecuali akan berusaha bermain yang terbaik bagi tim dan bangsa Indonesia.

Sementara itu pelatih tim Indonesia All Star Benny Dollo, mengatakan, akan mengawal anak asuhnya untuk mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat Indonesia.

"Setidaknya mereka akan dapat belajar dari tim Setan Merah, syukur-syukur bisa memberikan satu atau dua gol," katanya.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009