Rooney Mara, kekasih Joaquin Phoenix dikabarkan hamil enam bulan

Rooney Mara, kekasih Joaquin Phoenix dikabarkan hamil enam bulan

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara menghadiri Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, (9/2/2020). (REUTERS/Mike Blake)

Jakarta (ANTARA) - Rooney Mara, kekasih Joaquin Phoenix dilaporkan sedang hamil, Page Six dikutip Rabu.

Mara dan Phoenix menghabiskan masa karantina bersama-sama di tengah pandemi virus corona (COVID-19) di kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Mara, yang baru-baru ini tertangkap kamera mengenakan kaos oblong untuk menutupi perutnya, tengah mengandung kira-kira enam bulan.

Meski demikian, Mara (35) dan Phoenix (45) tidak mau mengomentari saat dikonfirmasi.

Baca juga: Joaquin Phoenix hingga "Parasite" menang di Critics Choice Awards 2020

Baca juga: Joaquin Phoenix ditahan


Pasangan itu awalnya bertemu di lokasi syuting film garapan sutradara Spike Jonze "Her," tetapi tidak mulai berkencan sampai mereka dipertemukan kembali di lokasi syuting film "Mary Magdalene."

Ketika Phoenix bermain Yesus dan Mara membintangi sebagai Maria Magdalena di film yang rilis tahun 2018 itu, mereka pindah untuk tinggal bersama di sebuah rumah di Hollywood Hills.

Phoenix mengaku ke Vanity Fair pada Oktober 2019 bahwa ia awalnya yakin bahwa Mara "membenci" dia. Akhirnya, dia menyadari bahwa bintang "Carol" tertarik padanya tetapi terlalu malu untuk mengungkapkannya.

"Dia satu-satunya gadis yang pernah kulihat di internet," Phoenix menjelaskan. “Kami hanya teman, teman email. Saya tidak pernah melakukan itu. Tidak pernah melihat seorang gadis online."

Pada Juli 2019, Mara dan bintang "The Joker" Phoenix bertunangan. Rumor tentang pertunangan mereka sudah merebak selama berbulan-bulan ketika Rooney terlihat berkali-kali mengenakan cincin pertunangan.

Phoenix dan Mara terlihat di Los Angeles, di mana Mara terlihat mengunjungi saudara perempuannya, Kate Mara, dan pasangan itu juga terlihat berhenti di sebuah pompa bensin.

Gara-gara lockdown Hollywood akibat corona, Disney baru saja menghentikan film terbaru Mara, "Nightmare Alley."

Pembuatan ulang film klasik 1947, yang disutradarai oleh Guillermo del Toro itu jadi satu dari sederet film aksi langsung Disney lainnya yang produksinya dihentikan. Seorang perwakilan untuk Walt Disney Co. mengonfirmasi bahwa mereka akan "terus menilai situasi dan memulai kembali secepat mungkin."

Baca juga: Ini dia ... bintang Hollywood 2012 pilihan Vanity Fair

Baca juga: Dapat Oscar perdana, Joaquin Phoenix bicara soal ketidakadilan

Baca juga: Pangeran William suka film "Joker"

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar