Liga Jerman

Hoffenheim depak pelatih Schreuder empat laga sebelum musim usai

Hoffenheim depak pelatih Schreuder empat laga sebelum musim usai

Pelatih Hoffenheim Alfred Schreuder bereaksi pada pertandingan Liga Jerman melawan Fortuna Duesseldorf yang dimainkan di Duesseldorf, 6 Juni 2020. (ANTARA/AFP/MARIUS BECKER)

Sayangnya kami tidak dapat menyetujui jalan bersama untuk masa depan tim
Jakarta (ANTARA) - Hoffenheim mendepak pelatih Alfred Schreuder saat masih tersisa empat laga sebelum musim selesai, demikian diumumkan klub Liga Jerman itu pada Selasa.

Schreuder, yang sebenarnya dikontrak sampai 2022, mulai melatih Hoffenheim sejak awal musim setelah ia didatangkan dari Ajax Amsterdam. Asisten sekaligus saudara kandungnya Dick Schrueder juga akan hengkang. Baca juga: Direktur Olahraga Hoffenheim kecam upaya Bayern rekrut Sieb

"Pada sejumlah detail kecil kami memiliki opini yang berbeda, sehingga menjalani kolaborasi sampai musim berakhir merupakan hal yang tidak masuk akal," demikian pernyataan direktur olahraga Alexander Rosen dalam pernyataannya.

Hoffenheim menghuni peringkat ketujuh di klasemen dengan koleksi 43 poin dan masih bertarung untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Baca juga: Leipzig diimbangi juru kunci, Mainz buat jarak aman degradasi

Mereka belum mengumumkan siapa pelatih pengganti, namun diyakini sosok yang akan menangani tim sampai musim berakhir adalah pelatih internal Hoffenheim.

"Sayangnya kami tidak dapat menyetujui jalan bersama untuk masa depan tim," kata Schreuder. "Saya menyesali perkembangan ini, namun bukan hal yang aneh untuk memiliki opini yang berbeda dalam kehidupan profesional Anda."

Baca juga: Berbagi poin, catatan nirmenang Union dan Schalke kian panjang

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar