Realme X3 SuperZoom usung pembaruan kamera

Realme X3 SuperZoom usung pembaruan kamera

Realme luncurkan X3 SuperZoom, bawa pembaruan kamera (HO/Realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Realme seri X terbaru, X3 SuperZoom yang merupakan segmen flagship dari Realme, membawa peningkatan dalam hal kamera.

"Realme X3 SuperZoom akan menjadi pilihan bagi mereka yang mencari kamera dengan membawa trendsetting technologies super zoom yang akan menjadi favorit anak muda, dengan refresh rate 120Hz," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi virtual, Selasa.

Realme X3 SuperZoom hadir dengan performa kamera dengan lensa periskop, mendukung 60x SuperZoom dengan kamera utama 64MP QuadCamera, yang dilengkapi dengan lensa periscope 8MP, lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa makro 2MP.

Tim R&D Realme juga telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif tersedia di Realme X3 SuperZoom. Untuk membuat Starry Mode, tim R&D melibatkan empat tim kamera yaitu tim produk, tim perangkat keras, tim algoritma, dan tim pengujian untuk secara efisien melakukan debug dan meningkatkan hasil dari Starry Mode.

Baca juga: Realme pastikan bawa X3 SuperZoom ke Indonesia

Baca juga: Realme luncurkan jam tangan pintar perdana

 
Realme X3 SuperZoom (HO/Realme Indonesia)


Selain Starry Mode, Realme juga membekali fitur Nightscape 4.0. Sementara, untuk kamera depan, Realme membekali perangkat itu dengan kamera ganda 32MP dan 8MP ultra-wide angle.

Dari segi performa, Realme X3 SuperZoom dipersenjatai prosesor Snapdragon 855+ dengan kemampuan 5G, juga UFS 3.0 untuk meningkatkan kecepatan membaca dan menulis memori, serta baterai 4200mAh yang dilengkapi dengan teknologi 30W Dart Falsh Charge yang diklaim mampu mengisi penuh daya selama 55 menit.

Dengan layar IPS 120Hz, menjadikan Realme menempatkan sensor sidik jari di bagian samping X3 SuperZoom. Perangkat tersebut juga didukung liquid cooling system, NF, Bluetooth 5.0, juga realme UI berbasis Android 10, serta diperkuat RAM 12GB dan ROM 256GB.

Hadir dalam pilihan warna Arctic White dan Glacier Blue, X3 SuperZoom dibanderol dengan harga Rp7,999 juta.

Baca juga: OnePlus, Realme, Meizu, Blackshark gabung aliansi Vivo, Xiaomi, Oppo

Baca juga: Rupiah lemah, harga ponsel Realme naik

Baca juga: Realme segera hadirkan produk "wearable"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar