Milan,(ANTARA News) - Masa depan Roberto Donadoni sebagai pelatih Napoli dikhawatirkan setelah direktur sport Pierpaolo Marino meninggalkan klub Seri A tersebut Senin menyusul kritikan tajam yang dilancarkan presiden klub itu.

Presiden Aurelio De Laurentiis, yang menolong klub Napoli itu dari kehancuran dan menyediakan dana hingga kembali ke jenjang kompetisi elit, mencela kebijakan Marino sebelum dan setelah kemenangan mereka 2-1 di kandang sendiri atas Siena, merupakan kemenangan kedua dalam musim ini, sebagaimanadikutip dari Reuters.

"Pierpaolo Marino...dan presiden memutuskan mengakhiri hubungan profesional ini hari ini," bunyi pernyataan klub setelah Marino bertemu dengan produser film De Laurentiis.

Presiden juga mengritik mantan pelatih Italia Donadoni, Minggu, dengan mengatakan bila meninjau ke belakang, ia tidak akan memilih mantan pemain tengah AC Milan itu Maret lalu.

Media massa melaporkan, kepergian Marino semakin menambah pradugaan bahwa Donadoni akan menyusulnya.

Beberapa laporan menyebutkan, De Laurentiis memberi sinyal akan membuat keputusan siap pelatih sebelum 6 Oktober sedangkan media lain menyebutkan De Laurentiis mengatakan kepada wartawan akan "meninggalkan Donadoni dalam suasana damai".(*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009