"I-LAND" kirim empat peserta ke "ground" sisakan 12 I-LANDERS

"I-LAND" kirim empat peserta ke "ground" sisakan 12 I-LANDERS

Kim Sunoo, Sungchul, Ta-ki dan EJ yang dikirim ke "ground" dalam episode "I-LAND" pada Jumat (3/7/2020). (Instagram.com/mnetiland)

Jakarta (ANTARA) - Para peserta pelatihan acara bertahan hidup "I-LAND" yang semula 23 orang kini tersisa 12 orang setelah empat orang dikirimkan ke ground pada episode yang tayang pada Jumat (3/7) malam.

Keempat peserta yang akhirnya dikirimkan ke ground atau tempat pelatihan standar yang berbeda dari fasilitas ke-12 peserta tersisa, antara lain Kim Sunoo, Sungchul, Ta-ki dan EJ, setelah mendapatkan suara terendah dalam pengambilan suara.

Ni-ki membuat keputusan mengejutkan karena mengirim Ta-ki ke "ground", yang sebelumnya dia dukung di awal episode acara.

"Dari 16 dari kami, aku memilihnya (ke ground) karena kupikir dia berada di level terendah," kata dia seperti dilansir Soompi, Sabtu.

Selanjutnya, ke-12 peserta pelatihan yang tersisa, disebut sebagai I-LANDERS, menerima misi lagu pertama mereka "Into the I-LAND." Penampilan mereka nantinya dinilai secara individual, untuk menentukan berapa banyak peserta yang dieliminasi.

Para peserta bersaing memperebutkan posisi tengah. Meskipun Ni-ki menyempurnakan bagian dari lagu ini, mayoritas peserta merekomendasikan Heeseung di posisi tengah grup.

I-LANDERS kemudian bertemu dengan produser Rain untuk dievaluasi dan Ni-ki pada akhirnya berada di posisi tengah grup.

Pada saat yang sama, para peserta di "ground" (disebut sebagai grounder) juga sibuk berlatih untuk membuat mereka kembali ke I-LAND.

Mereka juga diminta untuk memfilmkan klip evaluasi mereka untuk dikirim ke produser. Jaebeom membuat kesalahan dalam videonya, dan rekan-rekannya menghiburnya.

Episode berikutnya "I-LAND" akan tayang pada 10 Juli pukul 23.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: IU bakal sumbang suara untuk lagu tema acara "I-LAND"

Baca juga: Peserta dan staf "I-LAND" dilaporkan cedera padahal acara belum tayang

Baca juga: "I-LAND" tayang perdana semalam, eliminasi tujuh peserta

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar