"Reply 1988" hingga "The World of Married" tayang gratis di Vidio

"Reply 1988" hingga "The World of Married" tayang gratis di Vidio

Ilustrasi. (ANTARA/HO/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Platform streaming film dan televisi, Vidio, menayangkan sebanyak 10 drama Korea dari masa ke masa, termasuk "Reply 1988" dan "The World of Married" secara gratis sepanjang bulan Juli ini.

"Popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak beberapa bulan terakhir, karena selama masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea," kata Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar, Minggu.

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap serial drama Korea, maka dari itu untuk memenuhi tren dan minat masyarakat kami menghadirkan program spesial Vidio Drakor Gratis untuk masyarakat agar dapat menikmati pilihan 10 serial drama terbaik dari Vidio secara gratis selama bulan Juli," ujarnya melanjutkan.

Selain "The World of the Married" dan "Reply 1988", adapun delapan drama Korea lainnya, yaitu "Sky Castle", "What’s Wrong with Secretary Kim", "The Inheritors", "Running Man", "Search: WWW", "Welcome to Waikiki 1", "Welcome to Waikiki 2", dan "At Eighteen".

"Vidio Drakor Gratis" dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi Vidio selama periode 3 - 31 Juli 2020 tanpa harus berlangganan Vidio Premier.

Sebagai platform OTT pertama di Indonesia, Vidio memberikan kenyamanan dan pengalaman menarik melalui konten-konten eksklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat serta memberikan kemudahan akses dalam menikmati konten yang dihadirkan dengan memberikan kualitas terbaik dan harga terjangkau agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia dan juga mempertahankan kesetiaan pelanggan.

Selain drama Korea, Vidio juga menyediakan serial dan film Indonesia, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi.

Vidio juga dapat diakses menggunakan smartphone, laptop, dan smart TV.

Baca juga: Vidio tayangkan gratis "Athirah", "3 Srikandi", rayakan Hari Kartini

Baca juga: #Dirumahaja, Vidio gratiskan nonton semua konten selama 14 hari

Baca juga: Vidio rilis "OMEN", serial ber-genre "thriller" dan misteri

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar