Bulu tangkis

Hadapi Greysia/Febby, Melani/Tryola: kami ingin bermain tanpa beban

Hadapi Greysia/Febby, Melani/Tryola: kami ingin bermain tanpa beban

Ganda putri Melani Mamahit/Tryola Nadia mengalahkan Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia dengan skor 21-16, 21-18 pada babak penyisihan Grup J Turnamen Internal PBSI yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Melani Mamahit/Tryola Nadia mengaku ingin bermain lepas dan tanpa beban saat menghadapi Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti pada babak penyisihan terakhir Grup J Turnamen Internal PBSI Kamis (16/7) .

"Untuk pertandingan besok, kami ingin bermain lepas saja, tak ada beban. Yang penting kami bermain dengan sebaik-baiknya, jangan banyak buat kesalahan dan fokus. Itu saja," kata Melani.

Dari segi pengalaman, Greysia/Febby memang lebih matang jika dibandingkan dengan Melani/Tryola. Terlebih, Greysia merupakan pemain andalan ganda putri yang biasa berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Baca juga: Greysia/Febby awali turnamen dengan menang mudah
Baca juga: Eng Hian jadikan turnamen internal PBSI sebagai seleksi pemain


Meski demikian, Melani/Tryola tidak ingin memaksakan keinginan untuk menang. Mereka justru ingin memanfaatkan turnamen internal itu untuk mengukur kemampuan mereka sendiri di lapangan.

"Dengan adanya turnamen internal ini, kami bisa melihat sudah sejauh mana penampilan kami dan apa saja yang harus diperbaiki. Apalagi sudah lama kami tidak ikut turnamen, jadi ini sekaligus untuk latihan," ujar Tryola.

Sebelumnya pada Rabu (15/7) sore, Melani/Tryola memetik kemenangan atas pasangan Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia dalam dua gim dengan skor 21-16, 21-18.

Sementara itu, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti juga menumbangkan Kelly/Savira dengan perolehan 21-10, 21-9.

Baca juga: Empat partner ganda putri di mata Greysia Polii

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

70 persen tiket Indonesia Masters 2020 dijual langsung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar