Samsung bocorkan sejumlah perangkat dalam trailer acara "Unpacked"

Samsung bocorkan sejumlah perangkat dalam trailer acara "Unpacked"

Hasil tangkap layar siluet sejumlah perangkat Samsung dalam trailer acara "Unpacked" yang dirilis Senin (27/7/2020). (twitter.com/samsungmobile)

Jakarta (ANTARA) - Samsung merilis video trailer yang membocorkan sejumlah perangkat yang tampaknya akan diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang.

Dalam video trailer tersebut, Samsung memperlihatkan siluet perangkat terbaru, yang diperkirakan merupakan Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Plus dan Galaxy Tab S7.
 
Baca juga: Samsung luncurkan monitor gaming Odyssey G9 dan G7

Baca juga: Samsung ungkap Galaxy Z Flip 5G jelang "Unpacked"


Pada pekan lalu, Samsung Electronics telah memperkenalkan varian 5G dari Galaxy Z Flip menjelang acara peluncuran "Unpacked."

Galaxy Z Flip 5G merupakan penerus dari ponsel layar lipat Galaxy Z Flip yang pertama kali diperkenalkan pada Februari dengan versi LTE.

Ponsel tersebut adalah perangkat pertama dalam jajaran Galaxy yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G.

Awalnya, Galaxy Z Flip 5G diperkirakan akan memulai debutnya dalam acara online Samsung Unpacked Galaxy pada 5 Agustus. Namun, perangkat tersebut diluncurkan lebih awal dari yang diharapkan.

Orang dalam industri, dikutip dari Yonhap, mengatakan bahwa Samsung akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperkenalkan Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Live dan Galaxy Tab S7 dalam acara "Unpacked" tersebut.

Baca juga: Galaxy Note 20 ponsel 5G termurah dari Samsung?

Baca juga: Tips main game di rumah dari Rifat Sungkar

Baca juga: Lebih tahan gores, Samsung akan pakai Gorilla Glass Victus terbaru

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar