Jaehyun NCT debut di dunia akting lewat spin-off "Love Playlist"?

Jaehyun NCT debut di dunia akting lewat spin-off "Love Playlist"?

Jaehyun NCT. (Instagram/nct127)

Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi 'Dear.M.
Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel grup idola K-pop NCT, Jaehyun, dikabarkan akan memulai debutnya sebagai seorang aktor melalui seri sempalan (spin-off) serial web drama Korea populer "Love Playlist", Soompi melaporkan, Selasa.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Jaehyun, SM Entertainment berkomentar, "Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi 'Dear.M.'"

Pertama kali terungkap pada bulan Juni bahwa Playlist Studio sedang mempersiapkan spin-off dari seri "Love Playlist". Menurut perwakilan industri, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron, yang karakternya menjadi pasangan di "Love Playlist 4," akan kembali untuk "Dear.M."

Drama ini sedang dalam diskusi untuk disiarkan sebagai drama televisi di KBS daripada sebagai drama web seperti seri "Love Playlist".

"Love Playlist" sendiri merupakan serieal web drama dari perusahaan produksi Playlist, yang memproduksi sejumlah web drama populer seperti "A-Teen", "XX", dan lainnya.

Serial "Love Playlist" tayang perdana pada tahun 2017. Sementara musim terbarunya, yaitu musim keempat, tayang pada Agustus 2019.

Sementara itu, seorang sumber menyebutkan bahwa musim kelima dari "Love Playlist" akan menampilkan semua karakter baru.

Jaehyun sendiri merupakan anggota dari NCT yang tergabung di unit NCT 127 dan NCT U. Selain bernyanyi, ia juga pernah menjadi pembawa acara untuk program musik Korea Selatan, Inkigayo di SBS.

Baca juga: Jaehyun NCT ungkap kebiasaan kala senggang hingga hubungan pribadinya

Baca juga: NCT Dream akan hadir di acara "NCT LIFE: DREAM in Wonderland"

Baca juga: NCT 127 luncurkan "Punch", tentang atasi kesepian

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar