Jakarta (ANTARA) - Aktor Ryu Jun Yeol akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dalam serial drama terbaru yang berjudul "Disqualified as a Human".

Agensi Jun Yeol, C-Jes Entertainment mengatakan sang aktor memberi sinyal positif untuk penawaran drama tersebut meski saat ini film masih menjadi fokus utamanya.

"Memang benar Ryu Jun Yeol membuka penawaran positif untuk drama tersebut. Namun prioritasnya saat ini adalah fokus pada film barunya 'Alien' dan kami sedang merencanakan jadwalnya untuk proyek potensial berikutnya," ujar C-Jes Entertainment dilansir Soompi, Jumat.

Sementara itu, sumber dari agensi Jeon Do Yeon Management SOOP mengonfirmasi bahwa aktris tersebut juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama itu. Jika dia setuju, ini akan menjadi drama pertamanya sejak "The Good Wife" pada 2016.

"Disqualified as a Human" berkisah tentang seorang penulis bayangan atau ghostwriter berusia 40 tahun yang merasa kehilangan arah dan seorang pria 27 tahun yang takut tidak bisa menjadi sesuatu di hidupnya.

Drama ini akan disutradari oleh Heo Jin Ho yang telah menggarap "Christmas un August" dan "One Fine Spring Day".

Baca juga: Ryu Jun-yeol dan Hyeri Girl's Day pacaran

Baca juga: Ryu Jun-yeol tak mau buru-buru "move on" dari "Reply 1988"

Baca juga: Ryu Jun-yeol "Reply 1988" dapat Rookie Award


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020