Penjelasan tvN soal Seolhyun AOA dipaksa mundur dari "Night and Day"

Penjelasan tvN soal Seolhyun AOA dipaksa mundur dari "Night and Day"

Anggota grup K-pop AOA, Kim Seolhyun. (Instagram/sh_9513)

Jakarta (ANTARA) - Perwakilan drama tvN "Night and Day" merilis pernyataan singkat sebagai tanggapan atas seruan agar Seolhyun AOA mundur dari perannya dalam drama tersebut.

“Kami berencana untuk maju seperti yang direncanakan. Kecuali jika aktris tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mundur, kami tidak akan membuat perubahan apa pun,” kata seorang sumber dari drama tersebut dikutip dari Soompi, Selasa.

Awal Juli lalu, mantan anggota AOA Mina menuduh Jimin menindasnya selama berada di grup, dan membuat Jimin akhirnya meninggalkan AOA.

Baru-baru ini, Mina mengatakan bahwa anggota AOA lainnya, termasuk Seolhyun, telah bertindak sebagai "pengamat" dalam perselisihan dan penindasan tersebut. Akibatnya, beberapa warganet meminta Seolhyun mundur dari drama barunya.

Baca juga: FNC Entertainment tanggapi klaim Kwon Mina eks AOA

Baca juga: Kwon Mina eks AOA dirawat di rumah sakit setelah lukai diri sendiri


Seolhyun sebelumnya dilaporkan dalam pembicaraan untuk "Night and Day," yang dibintangi Namgoong Min. Drama itu bercerita tentang insiden yang terjadi di sebuah desa 26 tahun lalu.

Dalam latar itu, orang-orang telah memperoleh kecerdasan melebihi kemampuan manusia normal dengan imbalan kehilangan emosi mereka.

Mereka akan berkumpul bersama karena insiden misterius untuk menjatuhkan orang-orang yang menggunakannya sebagai alat. Dalam prosesnya, mereka mencoba menemukan jati diri mereka sebagai orang biasa.

Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, seorang detektif khusus di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, dan Lee Chung Ah juga dalam pembicaraan untuk berperan sebagai agen FBI.

Seolhyun akan memainkan peran Gong Hye Won, seorang inspektur polisi di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

"Night and Day" dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini dan saat ini sedang dalam proses syuting.

Baca juga: Seolhyun AOA rayakan ulang tahun dengan bersedekah

Baca juga: Zico dan Seolhyun AOA mengaku berpacaran

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar