Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar melepas gerak jalan sehat bersama LKBN ANTARA di Jakarta, Minggu.

Gerak jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Perum LKBN ANTARA ke-72 ini diikuti oleh jajaran di lingkungan ANTARA juga diikuti oleh jajaran masyarakat umum serta relasi.

Start dimulai dari halaman Wisma ANTARA dan selanjutnya menyusuri jalan MH Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, dan memutar arah di Jalan Panglima Sudirman serta berakhir di halaman Wisma ANTARA.

Adapun peserta yang ikut berpartisipasi dalam gerak jalan sehat ini sekitar 50 tim dan masing-masing tim terdiri dari 11 orang. Mereka dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut sejak awal hingga akhir.

"LKBN ANTARA merupakan media yang menyebarluaskan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia keseluruh dunia 72 tahun yang lalu," katanya.

Menurut dia, sebagai kantor berita diharapkan mampu berperan serta dalam pembangunan nasional terutama dalam menyebarluaskan informasi-informasi yang diperlukan oleh masyarakat.

Dalam gerak jalan ini selain dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak juga dihadiri Dirut Perum LKBN ANTARA beserta jajarannya, pejabat-pejabat BUMN serta relasi.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009