NBA

Conley kembali ke gelembung NBA untuk perkuat lagi Jazz

Conley kembali ke gelembung NBA untuk perkuat lagi Jazz

Point guard Utah Jazz Mike Conley (kiri) dalam pertandingan NBA melawan Memphis Grizzlies di Lake Buena Vista, Florida, 5 Juli 2020 (REUTERS/Kevin C. Cox/Pool Photo-USA TODAY Sports).

Jakarta (ANTARA) - Point guard Utah Jazz Mike Conley kembali ke gelembung NBA dekat Orlando dan ketersediaan dia untuk membela timnya dalam putaran pertama playoff melawan Denver Nuggets sudah dipastikan oleh NBA.

Conley dinyatakan positif COVID-19 selagi jauh dari kampus NBA untuk mengikuti kelahiran anaknya, kata Jazz seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Sambut kelahiran anak, Mike Conley tinggalkan gelembung NBA

Conley absen pada Game 1 playoff melawan Nuggets Senin lalu saat Jazz kalah lewat overtime. Game 2 dimainkan Rabu atau Kamis pagi WIB, namun Conley kemungkinan belum bisa memperkuat timnya.

Conley kemungkinan harus menjalani karantina dulu selama empat hari sehingga dia baru bisa turun memperkuat Jazz pada Game 4, Minggu waktu setempat.

Baca juga: Nuggets rebut gim pertama kontra Jazz lewat overtime

Conley (32) memiliki rata-rata 14,4 poin, 4,4 assist dan 3,2 rebound dari 47 pertandingan selama musim pertamanya di Utah pada 2019-2020.

Dia dipertukarkan oleh Memphis ke Jazz pada Juli 2019 setelah menghabiskan 12 musim pertamanya di NBA bersama Grizzlies.

Baca juga: Clippers atasi Mavs setelah Porzingis diusir
Baca juga: Tatum dan Brown bawa Celtics menang atas 76ers pada gim pertama
Baca juga: Raptors awali putaran pertama playoff bekap Nets 134-110

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar