Sukabumi (ANTARA News) - Menjelang pergantian malam Tahun Baru, sebanyak tujuh orang warga Sukabumi menjadi korban kecelakaan lalu lintas di tiga tempat kejadian perkara (TKP) Kota Sukabumi, Jabar, Kamis malam.

Ketujuh korban laka yang tengah dirawat du Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umu Daerah (RSUD) R Syamsudin SH, Kota Sukabumi itu, satu diantaranya mengalami patah tulang kaki di sebelah kanan, sementara lainnya mengalami luka ringan.

Korban laka tersebut, yakni Arga (16), Maya (17), Faisal (16), Ryan (16), Risman (17) dan sepasang suami istri Sodikin (25) dan Wawat (20).

Keterangan yang dihimpun ANTARA, di TKP persimpangan Sekolah Menengah Atas Kristen (SMAK), laka lantas terjadi antara dua sepeda motor Yamaha Mio warna biru bernopol F 6479 VG yang dibawa oleh Ryan dan Maya dan Yamaha Mio warna merah bernopol F 5895 UP yang dibawa Faisal dan Arga.

Yamaha Mio yang dibawa oleh Ryan dari arah Selabintana berbelok di persimpangan ke Jalan Bhayangkara, namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor yang dibawa oleh Faisal dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi.

Akibatnya, keempat orang tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Laka lantas lainnya terjadi antara motor dengan angkutan kota (angkot) jurusan Selabintana di Jalan Selabintana KM 5 Desa Karawang, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi. Tabrakan terjadi saat motor yang dibawa oleh Sodikin menuju Kota Sukabumi menabrak angkot dari arah berlawanan.

Akibatnya, Sodikin mengalami patah tulang kaki di sebelah kanan, sementara istrinya Wawat mengalami luka ringan.

Sementara satu laka lantas lainnya, terjadi antara motor dengan angkot di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, sehingga korban Risman mengalami luka pada bagian tangan dan kakinya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009