Film thriller "#Alive" tayang di Netflix 8 September

Film thriller "#Alive" tayang di Netflix 8 September

Poster film "#Alive" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sempat tayang di bioskop Korea, film thriller berjudul "#Alive" akan tayang di Netflix mulai 8 September 2020.

Berlatar belakang dunia yang modern, "#Alive" menceritakan sebuah wabah misterius yang menyebar secara cepat dan tak terkendali di kota Seoul. Wabah tersebut dapat mengubah manusia menjadi zombie yang buas dan agresif, sehingga tidak menyisakan banyak manusia. Oh Jun-u diperankan oleh Yoo Ah-in dan Kim Yu-bin oleh Park Shin-hye adalah dua orang yang sedang berjuang bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari orang-orang yang telah terinfeksi.

Baca juga: Guillermo del Toro buat film animasi "Pinocchio" di Netflix

Baca juga: Musikal Puteri Diana bakal tayang di Netflix sebelum hadir di Broadway


Meski tinggal bertetangga di komplek apartemen yang sama, keduanya terjebak di tempat masing-masing tanpa akses seluler maupun internet. Mereka hanya bisa mengandalkan berita di televisi dan jendela apartemen untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia luar.

Jun-u dan Yu-bin memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Jun-u adalah seorang lelaki yang hobi bermain games di komputer, sehingga dia memanfaatkan teknologi agar dapat bertahan hidup.

Sebaliknya, Yu-bin menggunakan barang-barang yang lebih konvensional seperti peralatan berkemah dan teleskop untuk bertahan hidup. Dengan kemampuan yang berbeda, keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa masing-masing.

"#Alive" merupakan karya asli penulis naskah Matt Naylor serta sutradara IL CHO. Film ini diproduksi oleh ZIP CINEMA dan PERSPECTIVE PICTURES yang akan tayang perdana secara internasional pada tanggal 8 September 2020 di Netflix.

Yoo Ah-in dikenal dengan perannya dalam "Veteran", "Chicago Typewriter" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan aktong Park Shin-hye dapat disaksikan melalui "You Are Beautiful", "Pinocchio", dan "Memories of the Alhambra".

Baca juga: Dinilai provokatif, Netflix "take down" poster film "Cuties"

Baca juga: "Drive-in" dunia "Stranger Things" akan hadir di Los Angeles

Baca juga: Netflix uji coba tombol "shuffle play" di perangkat TV


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar